Istri Haikal Kamil Tak Henti Tangisi Sepupu yang Jadi Korban Lion Air

Haikal Kamil dan istri
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Istri Haikal Kamil, Tantri Namirah, terus terlihat menangis sambil menceritakan salah satu sepupunya yang bernama Tri Yudha Gautama yang menjadi salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada 29 Okrober 2018 lalu. Tak merasakan firasat apapun, Tantri tak menyangka jika kerabatnya menjadi salah satu penumpang pesawat nahas tersebut.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

"Ya kejadian awalnya aku tahunya, kita punya grup keluarga terus ada kabar Lion Air hilang kontak 'wah kasihan ya keluarganya kalau seandainya ada di situ'," ujar Namirah saat berada di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis, 1 November 2018.

Terkejut karena orang terdekatnya menjadi korban, Namira mengaku sempat tak sadar saat sang ibu memberitahu bahwa Tri Yudha Gautama berada dalam pesawat tujuan Jakarta - Pangkal Pinang tersebut.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

"Tiba-tiba mamahku telepon ada Abang Ibung (Tri Yudha Gautama) di pesawat, pas tahu cuma diam enggak nangis 'oh ada abang'. Sudah telepon Haikal baru ngeh, baru langsung kayak rasanya tuh kok bisa ya , aku enggak pernah ngebayangin kalau misalnya ada keluarga aku di situ," kata dia.

Kabar duka itu pun sontak mengganggu pikiran Namira. Bahkan, aktivitas sehari-harinya pun ikut terganggu karena Namira tak bisa melepaskan pikirannya dari tragedi kecelakaan maut tersebut.

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

"Maksudnya aku kalau lihat berita kan cuma 'oh kasihan keluarganya' ternyata aku sendiri yang ngalamin itu akhirnya telepon Haikal, aku enggak kerja sama sekali di situ," ujarnya.

“Aku langsung pulang, langsung ya namanya keluarga kalau seandainya tahu apalagi dekat pasti mau kerja pun sudah enggak konsen akhirnya aku pulang terus kita siap-siap ke rumah istrinya yang ada di daerah Rawamangun," lanjut Namira.

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024