Dengar Kabar Angel Lelga Hamil, Vicky Prasetyo Ngotot Ingin Rujuk

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Sidang kasus perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 1 November 2018. Namun, tampaknya sama seperti sidang sebelumnya, sidang kali ini kembali ditunda karena ketidakhadiran Angel Lelga.

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Ditemui setelah sidang, Vicky mengaku sudah lama tidak bertemu dengan istrinya. Pria kelahiran Bekasi itupun  berharap Angel bisa hadir dalam persidangan selanjutnya yakni pada 8 November 2018.

“Saya sih berharap bisa datang (Angel Lelga), karena memang saya sendiri belum pernah ketemu lagi pasca waktu itu saya pergi dari rumah,” ucapnya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 1 November 2018.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Menurut Vicky, jika istrinya itu bisa datang maka semua masalah antara dirinya dengan Angel akan semakin cepat untuk terselesaikan dengan baik.

Kemudian saat mendengar kabar bahwa istrinya itu hamil, Vicky mengaku bahwa ia ingin kembali rujuk dengan Angel.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

“Iya. Saya enggak munafik (mau balikan lagi). Saya bilang seperti itu (ke Angel). Saya kan mendapat info kemarin bahwa istri saya hamil. Ajaran beragama dan bernegara yang baik seperti apa kalau menceraikan istri yang sedang berbadan dua,” ucapnya.

Namun, keinginan artis penuh kontroversi itu untuk kembali rujuk tampaknya tidak bisa terjadi karena alasan kehamilan. Karena sampai dengan saat ini Angel Lelga mengaku tidak sedang hamil, meski dari Vicky sendiri mengatakan bahwa Angel benar-benar hamil.

“Saya itu mendapat informasi (hamil) dari orang terdekat yang ada di rumah itu. Saya kan hidup sama dia sudah hampir satu tahun ini. Saya kan tahu saya dapat informasi dari suster Putri kami memberikan kabar bahwa ‘ibu hamil pak,” ucap Vicky kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya