Indra Brugman Terkejut Dengar Kabar Roger Danuarta Masuk Islam

Roger Danuarta masuk Islam
Sumber :
  • instagram.com/mualafcenteryogyakarta

VIVA –  Senin 29 Oktober 2018, Roger Danuarta menjadi sorotan karena keputusannya menjadi mualaf. Hal itu berawal dari beberapa foto dan cuplikan video Roger menggunakan peci yang tersebar di media sosial.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Dalam video berdurasi 44 detik itu, mantan kekasih Sheila Marcia itu dituntun membaca dua kalimat syahadat. Salah satu akun Instagram yang mengunggah momen tersebut adalah Mualaf Center Yogyakarta.

Sahabat dekat Roger Danuarta, yakni Indra Brugman pun menanggapi berita yang menyebutkan Roger telah resmi menjadi mualaf. Ia mengaku tak menyangka pada akhirnya sang sahabat yang dikenalnya sejak lama itu sudah resmi pindah agama.

Terinspirasi dari Keluarga Temannya, Mantan Pemain Real Madrid Masuk Islam

“Enggak pernah nyangka sih kalau Roger akan berpindah seperti itu,” ungkap Indra Brugman saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 1 November 2018.

Pernah bermain di satu judul sinetron yang sama, yakni Siapa Takut Jatuh Cinta, Indra Brugman mengaku Roger Danuarta merupakan tipe pria yang cukup tertutup. Apalagi sebelum Roger resmi menjadi mualaf, Roger tak menunjukkan tanda-tanda akan memeluk Islam di depan sahabatnya tersebut.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

“Enggak ada tanda-tanda. Saya enggak ngelihat tanda-tanda apa-apa. Karena Roger orangnya tertutup enggak pernah ngomong,” ucap Indra.

Ia pun menambahkan, “Saya enggak pernah nyangka apa yang ada dalam pikirannya, langkah-langkahnya,” ucap Indra

Tak hanya itu, Indra mengaku sahabat dekatnya yang lain pun mengaku kaget dengan keputusan Roger Danuarta. Bahkan mereka awalnya menyangka hal itu hanya adegan syuting.

“Pada kaget sih sebagian ‘apa jangan-jangan ini cuma adegan syuting’ Tapi karena ramai, mereka juga yakin kalau ini benar. Mereka sih support apa yang dilakukan Roger,” ucap Indra Brugman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya