Okky Lukman Tolak Masuk Partai Politik

Okky Lukman
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Okky Lukman merupakan salah satu selebriti yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Presenter 34 tahun tersebut mengaku ingin memberikan lebih banyak manfaat terhadap sesama terutama mereka yang membutuhkan.

Ivan Gunawan Mau Pinang Okky Lukman, Dilan Series Open Casting Pemain

Banyak partai politik yang mengajaknya bergabung sebagai jalan untuk lebih dapat berkontribusi terhadap Negara dan masyarakat.

“Tahun ini memang banyak sekali yang mengajak tapi saya bilang balik lagi untuk saat ini tidak karena menurut saya berbuat sesuatu itu enggak harus di politik,” ucapnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Kamis 1 November 2018.

Soal Pernikahan Saat Ulang Tahun, Ivan Gunawan Mau Pinang Okky Lukman?

Okky mengaku sempat kesulitan menolak banyaknya ajakan dari berbagai anggota partai. “Jadi saya sangat ‘waduh nanti dulu’, kalau rekan sesama artis yang ngajak masih bisa yang gimana tapi ini ‘nanti ya pak bu waduh’, bingung gimana ngomongnya stress sendiri. ” tuturnya lagi.

Meski sejak lulus kuliah, Okky sempat berpikir untuk terjun ke politik, melihat kondisi politik lima tahun belakangan justru membuatnya urung.

Saat Rita Sugiarto dan Alwiansyah Alami Kesulitan

“Kita jadi artis saja bawain acara bikin orang lain tertawa, yang sakit jadi semangat itu membuat mereka sembuh. Lebih mulia daripada melakukan suatu hal yang muluk-muluk akhirnya berubah, saya mau jadi Okky Lukman seperti sekarang,” ungkap Okky.

The New Eat Bulaga Indonesia.

Bunda Corla Bakal Hadir di The New Eat Bulaga Indonesia, Seseru Apa?

Bunda Corla disibukkan oleh berbagai macam kegiatan, salah satunya dengan menjadi bintang tamu dalam episode perdana The New Eat Bulaga Indonesia yang akan tayang di ANTV

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023