Indra Bruggman Bongkar Hubungan Roger Danuarta-Cut Meyriska

Indra Bruggman
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Roger Danuarta baru saja mencuri perhatian publik melalui keputusannya memeluk agama Islam. Hal itu berawal dari beberapa foto dan cuplikan video saat Roger menggunakan peci sekaligus mengucapkan syahadat yang tersebar di media sosial.

Cut Meyriska Temukan Sosok Ayah di Indro Warkop

Kabarnya salah satu alasan keputusan Roger Danuarta memeluk Islam ialah karena sang kekasih, Cut Meyriska, yang juga memeluk agama yang sama.

Mengenai hal itu, salah satu sahabat dekat dari Roger Danuarta, yakni Indra Bruggman pun ikut berkomentar.

Cemburu, Cut Meyriska Duplikat WhatsApp Roger Danuarta

“Ya saya sih nyangkanya gitu. Mungkin karena pasangannya juga muslim, jadi mungkin dia pindah agama,” ungkap Indra Bruggman saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 1 November 2018.

Cut Meyriska.

Main Film Bareng, Rey Mbayang-Dinda Hauw Dilarang Punya Chemistry Kuat

Tak hanya itu, Indra Bruggman pun mengaku sudah lama mengetahui hubungan asmara Roger dan Cut Meyriska. Hal tersebut diawali saat Indra bertemu dengan Roger, pada saat itu pula Cut Meyriska selalu hadir di samping Roger.  

“Ya sudah tahu, saya beberapa kali juga ketemu sama Cut Meyriska pas dia lagi sama Roger begitu,” ucap Indra Bruggman.

Sudah menjalin hubungan persahabatan sejak lama, saat keduanya sama-sama membintangi sinetron yang sama berjudul ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’, ternyata membuat Indra Bruggman mendukung segala keputusan sang sahabat. Apalagi soal hubungan asmaranya.

“Ya baguslah karena saya lihat Roger senang-senang saja berhubungan dengan Cut. Jadi, dia juga sudah melangkah lebih jauh lagi,” ucap Indra Bruggman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya