Artis Cantik Korea Terjerat 'Cinta Palsu' dengan Dokter Tampan

Yoon Eun Hye
Sumber :

VIVA –  Yoon Eun Hye adalah salah satu selebriti terkenal di Korea Selatan. Ia terperangkap dalam kisah cinta palsu dengan seorang dokter muda yang ganteng dan ternama. Banyak kisah yang terjadi dalam perjalanan cinta palsu pasangan beda profesi ini. 

Para Cast Drama Korea Coffee Prince Bakal Reunian di Proyek Baru

Tentu saja, ini bukan terjadi dalam kehidupan nyata Yoon Eun Hye. Cerita di atas adalah bagian dari kisah drama terbaru artis berbibir seksi ini. Setelah lima tahun istirahat dari layar kaca, Yoon Eun Hye kembali melalui drama, Love Alert

Di drama yang ditayangkan MBN ini, Yoon Eun Hye berperan sebagai artis papan atas di Korea bernama Yoon Yoo Jung. Ia terjerat skandal cinta dengan dokter dermatologis yang diperankan Chun Jung Myung. Keduanya berpura-pura menjalin hubungan asmara. 

Yoon Eun Hye Akhirnya Jawab Isu Kedekatan dengan Kim Jong Kook

Drama bergenre komedi romantis ini diangkat berdasarkan novel web populer dengan judul yang sama. Pada penayangan perdananya, drama ini berhasil menyita perhatian publik. Rating drama yang tayang di televisi kabel ini memecahkan rekor tertinggi untuk saluran televisi MBN. Drama ini meraih rating 2,8. 

Seperti dilansir dari Toggle, Yoon Eun Hye mengaku setelah lima tahun absen dari drama, ia sangat bersemangat membintangi Love Alert. Hanya saja, ada rasa takut dan gugup karena ia absen cukup lama. Ia khawatir membuat suasana syuting menjadi tidak nyaman. Namun, yang ditakutinya tidak terbukti. Ia sangat menikmati proses syuting drama terbarunya tersebut.

Misteri Pria di Pantulan Kaca Belakang Artis Cantik Korea


 

Cast drama Korea Coffee Prince.

Gemes Lihat Gong Yoo-Yoon Eun Hye di Teaser Dokumenter Coffee Prince

Para cast Coffee Prince bakal reunian di proyek dokumenter MBC.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020