Inikah Firasat Jajang C Noer Sebelum George Taka Meninggal?

Jajang C Noer dan keluarga George Taka
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Jajang C Noer datang menghadiri pemakaman aktor George Mustafa Taka di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kempo, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jumat 2 November 2018. Jajang adalah kakak tiri almarhum. 

George Mustafa Dimakamkan, Putra Sulungnya Kumandangkan Azan

"Saya kakak tirinya. Ibu saya menikah dengan bapaknya. Ibu saya yang janda menikah dengan bapaknya yang duda cerai," kata Jajang usai pemakaman.

Sebagai seorang kakak, Jajang menceritakan sosok George. Di matanya George adalah adik yang manja dan sangat baik. Kata jajang, George senang menolong orang lain semasa hidupnya. 

Pesinetron George Mustafa Taka Meninggal Usai Makan Soto

"Suka ngadu-ngadu, curhat-curhat segala macam. Cerita-cerita, waktu masih kecil minta duit. Baik sekali (pribadinya) ringan tangan, selalu bersedia membantu kalau kita minta tolong," ujarnya. 

Diakui Jajang dirinya sudah lama tak bertemu dengan George. Ia pun sangat terkejut saat mendengar kabar duka soal sang adik. Ia sendiri mengaku sebelum mendengar kabar George meninggal dunia, Jajang sempat memikirkan almarhum. Apakah ini firasat?

Aktor George Mustafa Taka Meninggal Dunia

"Karena itu saya pernah mikir, kok dia enggak ngehubungin saya ya, dia mau ngajak main film kok enggak jadi ya," ujarnya penasaran.

Mendiang aktor George Mustafa Taka.

George Mustafa Wafat, Racikan Aneh Timnas, dan Nikita 'Buka-bukaan'

Aksi Bela Tauhid dan Black Box Lion Air juga banyak dapat perhatian.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2018