Ini Awal Kisah Pertemuan Evi Masamba dan Suami Tampan

Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto.
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Pedangdut jebolan Dandut Academy, Evi Masamba telah melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang pria tampan bernama Arif Hajrianto. Keduanya melakukan akad nikah pada Rabu, 24 Oktober 2018, di kediaman Evi Masamba di Malangke, Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Belum genap dua minggu setelah menikah, Evi Masamba menceritakan awal mula ia mengenal Arif yang saat ini menjadi suaminya.

“Awal pertemuan sih pastinya enggak ada yang nyangka. Evi saja waktu itu ada satu kerjaan bareng sama laki aku, dan ya akhirnya tukeran nomor, terus cocok dan alhamdulilah jodohnya ternyata sama dia,” ucap Evi sambil tersenyum kepada sang suami di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 2 November 2018.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Tidak perlu waktu lama buat pedangdut kelahiran 27 tahun lalu itu meyakini bahwa Arif adalah calon suami baginya. Evi hanya memerlukan waktu empat bulan saja berpacaran sampai akhirnya memutuskan untuk menikah.

Evi Masamba dan Arif Hajrianto

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Kemudian, alasan lain yang membuat pedangdut kelahiran Luwu Utara itu memutuskan untuk segera menikah adalah karena ingin segera menjalankan ibadah.

“Kenapa saya memutuskan menikah cepat dan pacaran empat bulan langsung diajak nikah bukan karena ini yah, pastinya karena ibadah juga, dan memang sudah waktunya jodohnya Evi di hari itu dan Evi juga sudah memantapkan hati ini jodohnya aku,” ucap Evi.

Lebih lanjut pasangan baru itu juga mengungkapkan kesedihannya pasca menikah karena belum bisa berbulan madu bersama. Alasan ditundanya bulan madu tersebut karena kesibukan pekerjaan yang padat yang dialami Evi dan juga sang suami.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya