Sosok Suami Maia Estianty di Mata Rossa

Rossa
Sumber :
  • Rendy/VIVA

VIVA – Maia Estianty telah resmi dipersunting Irwan Mussry, seorang pengusaha. Rossa sebagai salah satu sahabat mengaku bahagia mendengar hal itu.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Dia telah mengenal Maia sejak di bangku kuliah. Irwan merupakan sosok yang baik dan pas untuk mengimbangi Maia.

"Baik banget, mas Irwan itu baik banget. dulu aku kenal Mas Irwan juga sudah lama," kata wanita yang akrab dipanggil Oca saat diwawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat malam, 2 November 2018.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Oca mengenal Irwan karena teman dari keluarga manajernya. Perkenalan yang tak sebentar itu buat Oca menilai Irwan sebagai sosok yang baik.

"Pokoknya aku sebagai teman dekat pastinya berbahagia atas pernikahan sahabat saya, Maia dan juga Mas Irwan. Kedua-duanya orangnya yang baik banget,"? ujarnya.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Oca mengaku bahagia melihat sahabatnya menemukan teman hidup. Doa terbaik terlantun dari bibirnya.? Wanita berdarah Sunda itu belum mau membocorkan lebih banyak mengenai kehidupan pribadi Maia.

"Iyalah dia pasti senang banget. Kita saja ngelihatnya senang, apalagi dia," ujar Oca.

Sementara Maia memilih bungkam saat ditanya mengenai pernikahannya. Ia hanya minta didoakan terkait pernikahannya dengan Irwan yang dilangsungkan Senin, 29 Oktober 2018 di Tokyo, Jepang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya