Arti 88 Riyal Saudi di Mas Kawin Evi Masamba

Evi Masamba dan Arif Hajrianto.
Sumber :
  • instagram evi masamba

VIVA – Evi Masamba telah resmi melepas masa lajang pada tanggal 24 Oktober lalu dengan menikahi seorang pria bernama Arif Hajrianto. Keduanya melakukan akad nikah di kediaman Evi Masamba di Malangke, Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Pamer Hidung Pasca Oplas, Mayang Disebut Mirip Barbie Kumalasari hingga Evi Masamba

Dalam pernikahan tersebut, Arif memberi mas kawin kepada Evi dengan uang senilai 88 Riyal Saudi. Hal itu dilakukan Arif agar sesuai dengan adat Islam.

“Mahar itu 88 Riyal karena kita mengikuti adat Islam,” ucap Arif di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 2 November 2018.

Melahirkan Anak Ke-2, Evi Masamba: Ini Taruhan Nyawa

Arif melanjutkan, makna mas kawin 88 Riyal Saudi itu sendiri adalah sama seperti pernikahan para raja di Arab Saudi.

“Kalau di Arab Saudi itu perkawinan raja (88 Riyal). Kan ada dua macam. Kalau 44 Riyal itu budak. Jadi ikutin dari ajaran Islam,” ucap Arif.

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Tampaknya Evi pun tidak mau meminta mas kawin yang banyak dan menyusahkan sang suami. Baginya, yang terpenting dalam sebuah pernikahan adalah sakralnya.

Evi Masamba dan suaminya, Arif Hajrianto.

“Jadi aku itu enggak meminta yang banyak-banyak. Intinya saya fokus untuk sakralnya. Karena kalau saya banyak mintanya ke cowok ini ini ini, nanti enggak nikah. Jadi saya menerima dia apa adanya bukan karena melihat seperti apa,” ucap Evi.

Kemudian, pedangdut 27 tahun itupun mengaku senang dan bahagia karena sang suami tidak melihat sosok dirinya sebagai seorang artis ataupun penyanyi terkenal. Bagi Arif, Evi adalah sosok wanita yang baik untuknya, di luar sosoknya yang sangat terkenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya