Aliando Akui Anti Stalking Instagram Mantan

Aliando Syarief
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Sosok Aliando Syarief sebagai aktor muda berwajah tampan membuat banyak kaum hawa tergila-gila. Penggemarnya yang disebut Alicious bahkan tersebar di seluruh Indonesia.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Tidak seperti anak seusianya, cowok 22 tahun ini ternyata hanya menggunakan media sosial untuk keperluan promosi karya yang dikerjakannya. Bahkan Ali selalu menonaktifkan kolom komentar akun Instagram @aliandooo yang kini memiliki 11 juta penggemar.

“Gue off karena selama dilihat ada yang enggak enak. Baca komen buat apa? Kan gue hidup di sini untuk bareng-bareng menyenangkan orang tapi sebelum menyenangkan orang kita harus menyenangkan diri sendiri,” tuturnya usai merilis trailer film terbaru Asal Kau Bahagia di Jakarta Selatan pada Jumat 2 November 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Terhitung sejauh ini selama 2018, Aliando hanya mengunggah 23 foto di Instagram mengenai film terbarunya tersebut. Aktor keturunan Arab tersebut bahkan tidak tertarik untuk mengetahui unggahan akun orang lain, termasuk juga sang mantan, Prilly Latuconsina.

“Waduh. Enggak sih enggak. Maksudnya enggak dendaman, enggak baper. Enggak kepo sama orang sama mantan juga,” ungkapnya.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara
Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022