Dikira Cinlok Sama Aliando, Ini Jawaban Aurora Ribero

Aliando dan Aurora Ribero.
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Setelah terakhir kali bermain film Pertaruhan (2017), pada penghujung tahun ini film terbarunya berjudul Asal Kau Bahagia akan tayang pada 27 Desember 2018. Dalam film bergenre drama romantis tersebut Aliando beradu akting dengan aktris muda Aurora Ribero.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

Dalam trailer perdana yang baru diluncurkan pada Jumat 2 November 2018, terlihat emosi dua bintang muda tersebut sangat menjiwai sebagai pasangan kekasih. Aurora yang masih 14 tahun nyatanya tidak canggung beradegan mesra dengan Ali yang delapan tahun lebih tua darinya.

“Kalau di lokasi syuting aku melihat Ali sebagai love interest bukan sebagai kakak, bukan sebagai teman. Tapi di luar lokasi ya biasa,” ungkapnya saat peluncuran trailer di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Jumat 2 November 2018.

Apa itu OCD yang Dialami oleh Aliando Syarief?

Melihat chemistry yang ditampilkan keduanya, banyak penggemar yang tentu penasaran akan hubungan mereka selepas syuting. Aurora menegaskan dia hanya berpacaran dengan Ali di film.

“Ya di film pacaran. Namanya aja cinta lokasi jadi cuma di lokasi syuting. Kita biasa aja kayak teman sih. Yah kita support each other, apa yang teman biasa lakukan hanya teman, nothing special,” ucap perempuan berdarah Indonesia-Italia tersebut.

Aliando Syarief Kabarkan Penggemar Dirinya Idap OCD

Lantas apakah Aliando termasuk dalam tipe pacar idealnya? “Aku enggak punya tipe gitu sih. Aku suka cowok yang suka hewan, nyanyi dan gitu deh,” tuturnya lagi.

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022