Sebelum Menikah, Melody Eks JKT48 Pamer Riasan Pengantin

Melody eks JKT48.
Sumber :
  • Instagram @melodylaksani92

VIVA – Mantan personel idol grup JKT48, Melody Nurramdhani Laksani akan melepas masa lajangnya dengan prosesi akad nikah yang digelar di Bandung, Jawa Barat, Sabtu sore ini, 3 November 2018. Hal ini diketahui dari video live Instagram Story yang ia unggah. Dirinya diketahui akan dipersunting oleh sang kekasih, Hanif Fathoni.

Terdampak Pandemi, JKT48 Terancam Berhenti?

Pada video live yang dilakukan sekitar satu jam lalu tampak terlihat Melody tengah melakukan persiapan pernikahan. Diketahui Melody akan menjalani prosesi akad nikah menggunakan adat Sunda. Ini terlihat dari live video yang mana para perias Melody tengah sibuk memasangkan aksesori Siger di kepalanya.

Terlihat beberapa kali para perias memasang dan melepas kembali Siger untuk memastikan Siger tersebut pas dan tidak miring. Melody sendiri juga terlihat begitu antusias selama proses pemakaian hena berwarna putih di telapak tangannya.

Penantian Panjang JKT48 untuk Miliki Single Original Terwujud

Ia terlihat begitu cantik dengan balutan kebaya berwarna putih dan pulasan riasan yang natural. Selama 32 menit melakukan video live, dia pun sempat menjawab beberapa pertanyaan warganet. Termasuk salah satunya terkait dengan pernikahannya.

"Kok tiba-tiba si nikahnya?" tanya warganet.

Melody eks JKT48 Santai Ditanya Soal Momongan

"Enggak tiba-tiba kok," jawab dia.

Dia juga sempat mengaminkan doa yang disampaikan oleh warganet.

"Semoga lancar, enggak hujan di sana," kata warganet.

"Semoga sakinah mawadah warahmah," kata yang lain.

Selama prosesi make up dirinya pun terlihat bercanda dan sesekali melihat pulasan make up dan henanya. Dalam video itu juga diketahui Melody belum sempat makan karena sibuk dirias.

"Eh teh belom makan," kata salah satu wanita berhijab dalam video.

"Udah biasa lupa makan, enggak apa-apa insya allah kuat," kata Melody.

Pada akhir video dia pun sempat memohon doa restu kepada warganet.

"Makasih semuanya, doain semuanya ya, bye," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya