Gaya Kikuk Lee Jong Suk Menyapa Fans di Jakarta Bikin Gemas

Lee Jong Suk di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Aktor papan atas Korea Selatan, Lee Jong Suk untuk pertama kalinya menyapa penggemar di Indonesia lewat tur fan meeting bertajuk Crank Up pada Sabtu malam, 3 November 2018 di The Hall Kasablanka, Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

25 Aktor Korea Paling Tampan Saat Ini Menurut Fans K-drama

Tepat pukul 18.30 WIB, bintang drama serial Pinocchio tersebut muncul di atas panggung yang telah disiapkan promotor Yes24 Ent Indonesia. Penampilan Lee Jong Suk dalam balutan setelan jas biru seolah menghipnotis penggemar.

Teriakan fans semakin memuncak saat aktor ganteng tersebut melambaikan tangan dan memberikan simbol cinta dengan kedua tangannya. “Wah Jakarta, saya ngapain aja ya? Masak baru ke sini sekarang, padahal antusias fans banyak banget di sini,” ujar Lee Jong Suk.

3 Alasan Harus Nonton Drakor Pinocchio, Jangan Sampai Kelewatan!

Satu jam pertama sesi fan meeting diisi dengan talkshow santai mengenai delapan tahun perjalanan karier Lee Jong Suk. “Dari sekian banyak drama fantasi yang saya mainkan, serial W Two World menurut saya paling tidak terlupakan karena karakter saya berasal dari dunia komik. Tentu tidak ada serial lain yang seperti itu,” ucapnya.

Lucunya, Lee Jong Suk sering sekali bingung memikirkan jawaban atas pertanyaan yang dilontarkan presenter. Gaya kikuk lawan main Park Shin Hye ini justru semakin membuat penggemar gemas.

Lee Jong Suk dan Kwon Nara Dikabarkan Pacaran

Satu jam berikutnya usai talkshow, Lee Jong Suk pamit ke belakang panggung dan kemudian tampil kembali di balik piano. Sebelum pamit, Jong Suk juga menyanyikan dua lagu soundtrack drama While You Were Sleeping.

“Terima kasih kalian semua. Saya enggak tahu kapan balik lagi ke sini. Aku cinta kalian,” katanya mengakhiri acara jumpa penggemar.

Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Park Seo Joon, Lee Min Ho, Ji Chang Wook

5 Aktor Top Ganteng Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

Para aktor ini kebanyakan membintangi drama yang ditayangkan di jaringan TV atau serial Netflix. Mereka punya banyak pengikut di Instagram juga karena kegantengannya

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021