Raditya Dika Bikin Video Paranormal Experience: Hantu Kembaran Soimah

Soimah
Sumber :
  • Instagram Soimah

VIVA – Kisah-kisah mistis yang dialami seseorang, selalu menarik perhatian. Tak heran, jika belakangan, banyak seleb tertarik membuat video yang mengungkap kisah menyeramkan yang dialaminya, maupun dialami orang lain.

Soimah Jawab Kabar Soal Maju Jadi Bakal Calon Bupati Bantul

Hal ini, beberapa kali dilakukan oleh Komika, Raditya Dika. Setelah mengungkap kisah menyeramkan di dalam rumahnya, kini Radit kembali membuat video Paranormal Experience kisah hantu kembaran Soimah.
 
Dalam video yang diunggahnya pada 3 November 2018 di Youtube channel milik Radit, tergambar, dia mendatangi rumah Soimah. Ia bercerita bahwa Soimah memiliki banyak pengalaman mistis. Soimah pun bercerita, ia merupakan orang yang sensitif yang mudah sekali melihat sesuatu tak kasat mata.
 
"Sebenarnya dari kecil sudah ada (kemampuan bisa lihat sesuatu tak kasat mata) Tetapi, aku belum sadar punya kemampuan itu."

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

Soimah pun mulai sadar memiliki kemampuan melihat makhluk astral, karena semakin seringnya mengalami hal menyeramkan yang tak bisa dilihat orang lain.

Waktu SMA, Soimah juga bercerita pernah mengalami kesurupan, terasa bagai diguyur air es. Setelah itu, ia baru sadar bisa melihat sesuatu.

Terpopuler: Ustaz Solmed Tanya Tarif Ditawari Ceramah, Nikita Mirzani Jalan Bareng Ajudan Prabowo

Banyak pengalaman yang Soimah rasakan, dia bisa membedakan apakah makhluk tak kasat mata itu wanita atau pria. Namun, tak pernah ditunjukkan bagaimana sosok wajah asli makhluk tersebut.

"Tapi pernah saya melihat wajah saya sendiri, waktu itu dia pakai baju putih gaya melayu, rambut di samping ada bunga-bunga putih ada daun-daun hijau, Saya enggak pernah dandan seperti itu."

Melihat sosok mirip diriya sendiri, sontak Soimah kaget. "Kok saya ada di situ."

Gaya wanita mirip Soimah seakan memanggilnya sambil melambaikan tangan.

Mendengar cerita dan pengalaman Soimah, beragam komentar pun bermunculan. Banyak yang menantang Raditya Dika membuat video bagian ke dua, dengan latar langsung di rumah Soimah sekaligus menghadirkan paranormal untuk melihat langsung isi rumah Soimah.

"Bang Radit ini si wajib di bikin part 2 .. ditmbh paranormalnya di rmh ma'e soimah yg di jogja .. soalnya pmbhasan crtanya seru .. bikin pnsaran gtuh .. bner gk si bner kan ya .. requset yo ," tulis salah satu komentar.

Ada pula yang berkomentar, cerita Soimah justru tidak membuat penonton takut. Bahkan salah satu komentar mengatakan tak bisa berhenti tertawa mendengar cerita Soimah. Sebab, tertawa Soimah lebih seram dari kisah yang diceritakannya.

"Gua pake headset berdarah nih kuping pas soimah ketawa wkwk ."

"kok gw dengerin ceritanya ngakak mulu ya, ketawa soimah lebih nyeremin dan ngagetin wkwkwkwk."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya