Pose Si Cantik Sulli Bikin Geger, Samar-samar Terlihat Tanpa Bra

Sulli
Sumber :
  • IG @jelly_jilli

VIVA – Artis cantik Korea Selatan, Sulli, semakin menjadi sorotan, setelah keluar dari girlband f(x) besutan SM Entertainment yang membesarkan namanya. Sulli, kini lebih sering terlihat sebagai model dan juga aktris untuk layar lebar.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024

Artis cantik yang juga kekasih dari musisi Choiza ini, kini kembali menjadi perbincangan netizen.

Dilansir dari laman Koreaboo, Sulli baru saja memperbarui Instagramnya di @jelly_jilli dengan mengunggah beberapa foto dirinya yang terlihat tengah menikmati liburan musim gugur.

Lee Chae Min dan Ryu Da In Umumkan Resmi Berkencan

Sulli diketahui mengunggah beberapa foto di satu unggahannya. Pada foto pertama foto tersebut memang tak terlihat aneh, karena menampilkan Sulli yang tengah duduk santai dengan baju musim gugur berwarna hijau. Namun, pada slide kedua warganet dibuat terkejut dengan foto Sulli yang tengah tiduran.

Video Han So Hee-Ryu Jun Yeol Kencan di Hawaii Terungkap, Kisah Cintanya Bak Serial Layangan Putus

Sulli terihat seperti tak mengenakan bra, area sensitifnya terlihat samar. Hal itu pun membuat Sulli kembali dihujat warganet, bagaimana tidak? Sebab, ini bukan kali pertamanya Sulli berani foto  dengan samar terlihat tanpa bra. Ia diketahui seringkali mengunggah foto tanpa mengenakan bra sembari mengekspose area sensitifnya.   

“Gadis ini sangat gila,” ungkap warganet.

“Ini jelas masalah yang besar,” ucap warganet.

Netizen pun mencibir dan menyayangkan sikap Sulli yang terlihat terlalu vulgar. Perubahan Sulli ini pun cukup mengejutkan netizen karena ia dulu memiliki imej seorang artis wanita yang lugu, lucu, dan polos.

Di sisi lain, tak hanya warganet yang mencibirnya saja, tetapi ada pula penggemarnya yang malah memuji sekaligus membela penampilan berani Sulli tersebut.

“Tidak ada salahnya memakai bra. Jika ada sesuatu yang salah, maka pikiran Anda (haters) sendiri!” ungkap penggemar.

“Jinri, kamu terlihat sangat senang jadi aku senang,” ucap warganet.

“Dia luar biasa, Payudara hanyalah bagian dari tubuh manusia. Saya harap, semoga ada hari tidak pakai bra di negara kita seperti di negara lain,” ucap warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya