Sahabat Unggah Video Pretty Asmara Tampak Kurus Sebelum Meninggal

Pretty Asmara dan Ocha dalam Charity Untuk Korban Banjir Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA – Pretty Asmara, artis bertubuh tambun yang tengah dalam masa tahanan meninggal dunia, Minggu 4 November 2018. Tepat pukul 06.00, para sahabat mengabarkan Pretty meninggal dunia di Rumah Sakit Pengayoman Cipinang.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Sejumlah sahabat mengunggah foto juga video kenangan, saat masih bersama Pretty, sambil menuliskan informasi meninggalnya Pretty di akun Instagram. Akun milik Ade Nurul salah satunya.

Tak hanya menuliskan kabar duka, Ade juga mengunggah video, saat Pretty masih hidup. Dalam video itu, Pretty terihat lebih kurus.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

Dalam video Perrty meminta doa, agar diberikan kesembuhan, karena saat itu dia sedang sakit. Pretty juga minta dijenguk oleh teman-temannya.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

"Teman-teman aku minta doanya ya, aku lagi atit, lagi mau di USG, doain semoga hasilnya bagus, normal, enggak ada apa-apa, terus yang belum jenguk, jenguk dong aku di sini. Enggak kangen apa sama aku?" ujar Pretty dalam video yang diunggah Ade.

Dalam caption video tersebut, Ade pun memohon doa dari para warganet agar dosa-dosa Pretty selama hidupnya diampuni oleh Allah.

"Innalillahiwainnalillahirajiun.. Telah berpulang Sahabat kita
PRETTY ASMARA.. Mohon di maafkan semua kesalahannnya.. Semoga almarhumah dapat tempat terbaik di sisi Nya... Aminn
#dukacita #selamat jalan sahabat.. #semoga dapat tempat terbaik di sisiNya," tulis Ade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya