Jenazah Pretty Asmara Akan Dimakamkan di Lumajang

Sidang Pretty Asmara
Sumber :
  • ANTARA Foto/Muhammad Adimaja

VIVA – Artis Pretty Asmara, Minggu pagi, 4 November 2018, telah menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur pada pukul 06.00 WIB.

Ibunda Tangmo Nida Yakin Kematian Putrinya Penuh Kejanggalan

Sebagai sahabat dekat, Ade Nurul mengungkapkan, jenazah rekannya itu akan dimakamkan di kampung halamannya, yakni Lumajang, Jawa Timur.

Ade yang datang ke rumah sakit Pengayoman pada pukul 11.00 WIB, juga mengaku terkejut mendengar kabar duka tersebut. Bahkan, ia mengungkapkan, Pretty sempat marah padanya, karena tidak sempat menjenguknya beberapa hari belakangan.

Kerabat: Dorce Gamalama Divonis COVID, Sejak 3 Minggu Lalu

"Kalau untuk pemakaman, mungkin kita harus konsultasi sama keluarga. Tapi kayaknya, keluarganya minta dibawa ke Jawa. Kayaknya, nih Pretty kalau enggak salah, sudah mau di-mandiin sama ngafanin deh," kata Ade.

"Kalau permintaan keluarganya sih, pengin-nya dibawa ke Jawa. Kalau Pretty kan, memang orang Lumajang. Tetapi, Jawanya yang mana, aku juga belum tahu sih, tapi katanya mau dibawa ke Jawa," lanjutnya, saat berada di rumah sakit Pengayoman, Minggu.

BREAKING NEWS: Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Menyesal karena tak bisa melihat Pretty untuk terakhir kalinya, Ade mengungkapkan, wanita yang sempat terlibat kasus narkoba pada 2017 silam itu rupanya pernah mengeluh tak bisa jalan dan merasa mual.

"Saya syok banget. Pertama kali dia ditahan itu, saya yang pertama kali datang dan selalu nemenin dia. Ini waktu pisah ke Pengayoman ini, justru saya belum datang. Padahal, Pretty cerita, ‘sekarang gue enggak bisa jalan, terus mual, enggak bisa makan,’” kenang Ade.

"Ya sudah, aku rencana hari Minggu ke sana. Jadi, aku justru baru mau ke sini, tapi aku dapat kabar tadi pagi jam enam subuh, dia sudah pergi duluan (meninggal)," sambung Ade.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya