Melody Eks JKT48 Akan Berbulan Madu di Mekkah

Melody Eks JKT48
Sumber :
  • VIVA/ Dede Idrus/ Bandung

VIVA – Mantan member JKT48, Melody melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Hanif Fathoni. Akad nikah kedua pasangan digelar di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Bandung, Sabtu, 3 November 2018.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Senyum bahagia Melody dan Hanif terpancar ketika keduanya disandingkan usai prosesi ijab kabul. Melody dipersunting dengan mahar 48 gram emas logam mulia.

Terkait bulan madu, Melody mengaku untuk sementara ditunda dahulu karena masih disibukkan dengan pekerjaannya masing-masing. Namun, kedua mempelai ini punya rencana akhir November 2018 melaksanakan ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

"Enggak sih, kita langsung kerja, ya mungkin akhir bulan Insya Allah umrah. Doain saja. Bulan madu sekaligus umrah. Biar momennya kebahagiaan dan doanya makin diijabah," ujar Melody.

Perempuan kelahiran 24 Maret 1992 ini menuturkan kedekatannya dengan Hanif memang sudah sejak lama. Mereka pun sempat menjalin hubungan ketika duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

"Dia juga salah satu yang pernah dekat, sudah saling kenal kan, dari SMA kenal lama. Jadi dia tahu seperti apa saya dan juga sebaliknya," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan sang suami, Hanif Fathoni. Menurutnya, setelah Melody selesai di JKT48, ia langsung memberanikan diri untuk mengajak menikah.

"Ketika saya pindah ke  Jakarta ketemu lagi, tapi dia kondisi masih di JKT48. Jadi enggak bisa. Setelah selesai saya tanya baik-baik, habis dari itu kita menikah," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya