Natasha Rizky-Desta Bahagia Bakal Punya Anak Laki-laki

Natasha Rizky dan Desta.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan selebriti Desta dan Natasha Rizky. Pasangan ini akan segera memiliki anggota baru dalam keluarga mereka. Natasha sedang hamil anak ketiga.

Desta Diomelin Anak karena Suka Pegang Cewek: Bukan Muhrim!

Natasha Rizky mengaku tengah menikmati masa-masa kehamilan anak ketiganya. Apalagi calon buah hati ketiganya ini berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya Desta dan Natasha Rizky sudah memiliki dua buah hati cantik Megumi dan Miskha.

Wanita yang akrab disapa Chaca ini pun mengaku bahagia saat melihat USG dan mengetahui si cabang bayi ialah berjenis kelamin laki-laki.

Momen Natasha Rizky Temani Desta Dirawat, Curi Perhatian Warganet

“Sudah (di USG), Alhamdulillah sih cowok, akhirnya sujud syukurnya,” ungkap Natasha Rizky saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 4 November 2018.

Tak hanya itu, meski awalnya tak mempermasalahkan jenis kelamin, Natasha mengaku memiliki buah hati laki-laki merupakan salah satu doa dirinya dengan sang suami setelah memiliki dua putri cantik.

Nasihati Diri Sendiri, Desta Minta Tak Terbuai Duniawi hingga Minta Maaf Ke Mantan Istri

“Sebenarnya cewek atau cowok sama saja yang penting sehat. ketika tahunya doa kita dikabulkan ya kita senang banget,” ungkap Chaca.

Ia pun menambahkan Desta sangat menanti kehadiran anak laki-laki. “Desta memang pengen banget punya anak cowok gitu, kita dua sudah cewek soalnya. Jadi, pas dapat satu cowok itu senang Masya Allah sih sujud syukur banget,” ucapnya.

Natasha Rizky dan Desta

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

Desta tak jarang merasa takjub dengan apa yang diajarkan Natasha Rizky ke anak-anaknya itu.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024