Nagita Slavina Habiskan Puluhan Juta untuk Belanja Bulanan?

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seperti tak ada habisnya diperbincangkan. Apalagi sosok Nagita Slavina yang digadang-gadang merupakan salah satu selebriti wanita terkaya di Tanah Air, selalu menjadi sorotan soal kesehariannya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Baru-baru ini channel YouTube milik pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini baru saja mengunggah video baru. Video baru yang diunggah pun diberi judul Belanja Bulanan Puluhan Juta. Pada video tersebut memperlihatkan kegiatan Nagita Slavina yang melakukan belanja bulanan.

Wanita yang akrab disapa Gigi ini turut mengajak asisten pribadinya Merry dan juga sang buah hati, Rafathar untuk belanja bulanan di salah satu mal besar di Jakarta.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Awalnya Gigi membeli produk kecantikan, baju hangat Rafathar, pakaian untuk dirinya dan juga Raffi. Merry pun turut serta membantu memilih pakaian untuk sang majikan, tetapi harga yang disorot kamera pun bisa bikin kaget, yakni sebesar Rp9,3 Juta. Harga tersebut pun bisa dikatakan mahal apalagi hanya untuk sebuah jaket.

Setelah puas berbelanja, Gigi pun masih ingin belanja dan mengajak sang asisten untuk mampir ke toko lain. Dengan nada manja Merry pun menolak ajakan Gigi sembari memberi pengakuan mengejutkan soal pengeluaran Gigi hanya dalam sehari untuk belanja bulanan.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

“Hah, abis ini mau belanja apa lagi? Ini saja sudah banyak,  ini saja sudah puluhan juta. Pulang ah pulang mba Gigi. Pulang mba,” ucap Merry.

Mendengar perkataan Merry yang mengucapkan nominal, Gigi pun kaget dan langsung menepuk Merry seperti terlihat untuk menyuruhnya diam.

“Enak saja!” ucap Gigi.

Meski begitu, Gigi pun terlihat tak menampik perkataan Merry yang mengucapkan nominal pengeluaran Gigi hanya untuk belanja bulanan.

Ternyata perjalanan belanja bulanan Gigi tak sampai di situ. Gigi juga membeli keperluan lain seperti pajangan rumah, kue ulang tahun, dan beberapa barang lainnya.

Selang beberapa toko yang ditelusuri, akhirnya usai sudah perjalanan Gigi. Meski begitu, sang asisten kembali menggoda Gigi.

“Nah begitu dong pulang, Mba Gigi mau belanja lagi ayo mba aku temenin, ha ha ha. Mba Gigi enggak jadi beli jaket? Bagus loh mba,” goda Merry.

Meski tak jadi membeli jaket, Gigi hampir saja terkena godaan Merry dengan membeli jaket seharga mahal tersebut. Namun, ia langsung menolaknya.

“Enggak enggak, sudahan belanjanya, sudah enggak belanja. Dompet tutup, let’s go, ayo!” ujar Gigi.

Sementara itu diketahui, masyarakat seakan tak asing melihat Gigi yang menghabiskan puluhan juta dalam sehari. Hal itu dikarenakan Gigi memang dikenal sudah keya raya, apalagi barang-barang yang dipakai Gigi pun memang diketahui bermerek dengan harga selangit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya