Sahabat Unggah Wajah Bahagia Pretty Asmara Pakai Hijab

Pretty Asmara.
Sumber :
  • Instagram.com/adhytia_linda

VIVA – Industri hiburan Tanah Air kembali berduka atas kepergian Pretty Asmara. Wanita yang juga dikenal sebagai komedian ini meninggal pada Minggu, 4 November 2018 karena sakit.

Keleidoskop 2018: Duka dari Dunia Hiburan Tanah Air

Sebelum meninggal dunia, Pretty Asmara dikabarkan sempat mengalami sesak napas hingga masalah pada organ paru-parunya. Pretty Asmara meninggal di usia 41 tahun saat dirinya masih menjalani masa tahanan atas kasus narkoba yang menimpanya beberapa tahun lalu.

Kepergian wanita yang memiliki ciri khas doyan gonta-ganti warna rambut ini tentunya menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga sekaligus sahabat dekatnya.

Firasat Pacar Pramugari Lion Air, Jokowi Marah & Aplikasi Pencuri Uang

Sederet sahabat Pretty Asmara pun ikut menyampaikan rasa berbela sungkawa sekaligus memanjatkan doa-doa melalui media sosial Instagram pribadi milik mereka sendiri.

Tak hanya itu, beberapa sahabat juga mengenang momen manisnya bersama almarhumah selagi hidup lewat foto-foto yang diunggah lewat Instagram. Menariknya, para sahabat dekat Pretty Asmara ini mengunggah momen kebersamaan dengan almarhumah di mana almarhumah tengah menutup auratnya dengan pakaian tertutup lengkap dengan hijab di kepala.

Kronologis Meninggalnya Pretty Asmara, Ada Penimbunan Cairan di Paru

Pretty Asmara mengenakan hijab

Foto tersebut diunggah lewat Insta Story akun @adhytia_linda dan @asri_handayani. Keduanya sama-sama mengunggah foto almarhum yang tengah tersenyum ceria dengan mengenakan hijab yang cocok dengannya. Bahkan salah satu foto memperlihatkan Pretty Asmara tengah berada di Tanah Suci Mekkah.

Pada foto yang diunggah sahabatnya, Pretty Asmara terlihat tersenyum manis, bahkan wajahnya terlihat tak menampakkan beban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya