Ngidam saat Hamil, Natasha Rizki Pilih Ojek Online Daripada Suami

Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram.com/natasharizkynew

VIVA – Mayoritas wanita hamil pasti pernah mengalami yang namanya ngidam. Hal itu juga yang tengah dirasakan Natasha Rizki, istri komedian, presenter sekaligus musisi, Desta.

Final Indonesia Open, Kids Zone Jadi Favorit Keluarga Badminton Lovers

Di masa-masa kehamilan ketiganya ini, Natasha mengaku juga merasakan ngidam seperti ibu hamil lainnya. Namun, ada yang menarik dari ngidamnya bintang Cinta Cenat Cenut ini. 

Saat merasakan ngidam, wanita yang akrab disapa Chaca ini mengaku lebih memilih memesan makanan atau minuman yang ia idamkan lewat ojek online, ketimbang meminta bantuan sang suami, Desta. 

Selamat, Desta dan Natasha Rizky Dikaruniai Anak Ketiga

Bukan tanpa alasan Natasha lebih memilih memesannya lewat ojek online. Ternyata hal itu karena sang suami yang sibuk kerja dan selalu pulang malam.

“Karena ya kerjaannya dia pulangnya malam segala macam dan berangkat dari pagi,” ucap Natasha saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu, 4 November 2018.

Ditanya Soal Lepas Hijab, Natasha Rizky: Naudzubillah

Ia pun menambahkan, “Ya paling kalau ngidam-ngidam gitu, sudahlah pesan pakai ojek online aja. Jadi, enggak perlu harus ditemani,” ujarnya.

Tak hanya itu, sebagai is seorang istri Natasha mengaku mengerti akan pekerjaan sekaligus kondisi sang suami yang punya banyak aktivitas sebagai figur publik. Sehingga ia tidak menuntut Desta untuk selalu menemaninya saat ia tengah hamil. (ase)

Natasha Rizki

Cerita Natasha Rizki Panik saat Anak Menderita Alergi

Terjadi pada anak keduanya, Miskha Arrawfa Najma.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2020