Bisma SMASH Masih Tak Percaya Melody Eks JKT48 Sudah Menikah

Bisma SMASH.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Pernikahan Melody Nurramdhani Laksani alias Melody eks JKT48 dengan Hanif Fathoni menjadi perhatian publik. Tak terkecuali bagi salah satu personel boyband SMASH, Bisma Karisma.

SMASH Anniversary ke-14 Penampilannya Bikin Kaget Fans, Bisma: Kami Tidak Tenggelam

Pria berusia 27 tahun itu turut hadir dalam acara resepsi pernikahan kedua mempelai yang digelar di Hotel El Royale, Jalan Merdeka, Bandung, Sabtu, 3 November 2018.

Dengan menggunakan kemeja bergaris hitam putih, Bisma terlihat berbaur dengan tamu undangan lain. Dia mengaku senang bisa melihat teman dekatnya Melody mengakhiri masa lajang.

Adu Akting dengan Bisma Karisma, Lania Fira Sempat Canggung

"Saya sengaja datang ke sini dari Tokyo, pulang lebih cepat supaya bisa datangi pernikahan Melody sama Hanif," ujar Bisma kepada VIVA.

Melody memang kenal dekat dengan Bisma ketika masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Bisma pun tahu bagaimana perjuangan Melody ketika masih merintis karier di dunia hiburan.

Film Ini Buat Bisma Karisma Cinlok dengan Lawan Main?

"Melody teman saya dari SMA. Saya tahu bagaimana dia berjuang buat ngebahagiain orangtuanya, mungkin hari paling bahagia juga buat orangtuanya," katanya.

Melihat penampilan Melody yang sudah berhijab, Bisma mengaku bersyukur. Dia berharap keputusan Melody tersebut bisa berdampak baik terhadap kehidupannya ke depan.

"Alhamdulillah sudah berkerudung, semoga istiqomah niatnya. Senang sih, di saat dia punya keluarga baru. Dia juga punya niat baru untuk lebih dekat lagi sama Tuhan. Enggak nyangka, saya kenal banget Melody gimana, masih aneh lah Melody nikah," ucapnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya