Haruka JKT48 Ingin Melody Cepat Punya Momongan

Haruka JKT48.
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus (Bandung)

VIVA – Eks personel JKT48 Melody Nurramdhani Laksani akhirnya mengakhiri masa lajang setelah dipersunting Hanif Fathoni. Kedua pasangan ini melangsungkan pernikahan di Hotel El Royale, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 3 November 2018.

Gempa Bumi Guncang Jakarta, Haruka Nakagawa Ngira Masih Mimpi

Kebahagiaan kedua mempelai tersebut juga dirasakan Haruka JKT48. Wanita kelahiran Jepang ini mengaku senang sahabat dekatnya resmi berkeluarga.

"Aku senang mereka berdua menikah. Terus Melody itu teman dekat aku. Kalau dia bahagia pasti temannya juga ikut bahagia. Semoga cepat punya anak," ucap Haruka saat ditemui VIVA baru-baru ini.

Haruka Ngaku Gamau Tidur Seranjang Sama Suaminya Nanti

Penampilan Melody saat ini dengan menggunakan hijab juga diakui Haruka justru terlihat lebih cantik. Keinginan Melody tersebut, lanjut Haruka, memang sudah direncanakan sejak lama, tapi baru terlaksana sekarang ini.

"Aku sih lihatnya Melody cantik ya. Kalau sudah nikah dia memang ingin mantap berhijab, jadi waktu lihat Melody berhijab ya aku senang juga," ujarnya.

Terdampak Pandemi, JKT48 Terancam Berhenti?

Saat melangsungkan resepsi pernikahan, Haruka melihat aura kecantikan Melody semakin terpancar. Berbeda ketika masih tampil dalam satu grup idol di JKT48.

"Ya pasti beda, kalau di JKT48 masih lucu, kalau sekarang dia udah dewasa. Saya lihat senyumnya bahagia banget," katanya. (ase)

Haruka Nakagawa

Haruka Ungkap Perjalanan Jadi Anggota AKB48, Tanpa Bakat Menyanyi dan Menari

Haruka menjawab salah satu alasannya bisa lolos audisi dengan mudah, lantaran parasnya yang cantik. Ada 4 tahapan audisi yang ia lewati untuk menjadi anggota resmi AKB48.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2022