Delon Dikabarkan Miliki Anak dari Perempuan Lain, Yeslin Wong Membela

Yeslin Wang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Belum juga resmi bercerai dari Yeslin Wang, Delon Thamrin dikabarkan telah memiliki anak dengan seorang model seksi sekaligus penyanyi dangdut bernama Putri Juby. 

Delon Siap Nyanyi di Pernikahan BCL dan Tiko Aryawardhana

Saat dikonfirmasi, Yeslin membantah jika keputusannya menggugat cerai karena masalah tersebut. Bahkan wanita yang sudah dinikahi Delon selama tujuh tahun tersebut merasa Putri hanya ingin mendompleng nama Delon.

“Bukan anak Delon ah. Lebay itu. Aku kan kenal Delon sudah lama. Jadi ya kayaknya bukan deh, dompleng nama aja,” tuturnya usai acara Dog Meat Free Indonesia di Jakarta Pusat pada Senin 5 November 2018.

Dibantu Delon, Uci Flowdea Ceritakan Pertolongan Tuhan

Yeslin sendiri yang pernah satu manajemen dengan Delon di Nagaswara menganggap Putri Juby hanya ingin sorotan media sebelum mengeluarkan lagu baru.

“Enggak kenal. Aku kan sempat di Nagaswara juga. Belum ada dia (Putri Juby) dulu.  Kayak enggak ngerti aja sih manajemen ngeluarin lagu,” ujarnya. 
 

Pengalaman Imlek Pertama Delon dan Aida Chandra Setelah Menikah
Delon

Belum Kenal Calon Suami BCL, Delon: Cocokan Sama Ariel Lah

Sejauh ini, Delon mengaku belum mendapatkan undangan sehingga ia tidak tahu kapan dan dimana tepatnya BCL dan calon suaminya akan menggelar pesta pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023