Luna Maya 'Buka-bukaan' di Depan Boy William

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

VIVA – Luna Maya dikenal sebagai selebriti terkenal di Tanah Air. Dalam dunia kariernya, ia pernah mencicipi beragam peran dalam film layar lebar. Ia, pernah juga jadi brand ambassador produk kecantikan terkenal.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Meski terkenal dan memiliki kehidupan yang penuh glamor, namun ternyata tak melulu Luna merasa bahagia. Mengenai kehidupan pribadinya juga tentang kisah asmaranya, Luna pun memberanikan diri buka-bukaan di depan Boy William.

Lewat tayangan Nebeng Boy yang diunggah oleh Boy di akun Youtube-nya, sambil jalan-jalan bersama Boy, Luna cerita tentang kehidupan pribadinya.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Pertanyaan pertama yang dilontarkan Boy tentang bagaimana perasaan Luna Maya menjadi orang terkenal.

"Pasti semua pengen terkenal. Tapi sebenarnya gue juga ingin diperlakukan seperti orang biasa," kata Luna menjawab pertanyaan Boy William.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Luna pun mengaku, menjadi figur publik saat pertama kali diterpa gosip tak sedap, terasa sangat menyiksa. Namun semakin ke sini, Luna berusaha tak acuh.

"Awal digosipin ya ampun. Sekarang kalau digosipin ketawa-ketawa saja, capek soalnya," ujar Luna.

Luna pun sedikit menceritakan perasaannya setelah putus hubungan dari Reino Barack. "Sebenarnya kendala besar dari keluar, enggak disetujuin," kata Luna.

Lupa pun mengaku, bukan hal yang mudah untuk melupakan. Bahkan Luna bukan hanya merasa kehilangan kekasih saat harus berpisah dengan Reino.

"Bukan cuma ngerasa kehilangan pasangan tapi juga ngerasa kaya kehilangan sahabat," katanya.  

Atas hal ini Luna pun menyampaikan permohonan maaf pada keluarga karena sempat membuat mereka merasa tak tenang. "Ya mungkin pastinya maaf kalau ada hal yang membuat tidak berkenan, mudah-mudahan dengan begini keluarga bisa tenang sekarang, semua bisa happy lagi."

Luna pun yakin tiap individu memiliki perjalanan hidup masing-masing. Meski terlihat cantik berpoles pakaian bagus, dan semua kemewahan bisa menutupi kekurangan, namun Luna yakin, hidup bukan semata demi uang dan karena uang.

Sebagai artis yang terkenal namun kini jarang menerima job, Luna pun sering disindir, sudah tak laku lagi sebagai artis. Apalagi Luna jarang terlihat tampil di TV.

"Jadi ternyata menurut pemikiran orang masuk televisi itu laku, tapi memang benar, tapi gue orientasinya bukan itu lagi."

Luna pun menyadari setelah terlibat kasus hukum pada 2010 lalu, kehidupan artis mulai meninggalkannya perlahan.

"Setelah masalah hukum selesai gue merasa semua meninggalkan gue. Kalaupun dikasih kerjaan harga ditawar, dari 10 jadi 3," kisahnya.

Boy sempat merasa heran. "Masa sih, benar sampai begitu?"

Luna hanya mengangguk.  

"Tapi itu memotivasi gue untuk memulai bisnis tanpa mengandalkan iklan atau televisi atau mengandalkan orang. Post power syndrom bisa dialami siapa saja bukan cuma public figure," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya