Kegalauan Justin Bieber Usai Nikahi Hailey Baldwin

Hailey Baldwin dan Justin Bieber
Sumber :
  • instagram.com/haileybaldwin

VIVA – Justin Bieber menikahi Hailey Baldwin pada pertengahan September lalu. Keduanya terlihat bahagia. Bahkan, Bieber memilih cuti dari dunia musik untuk menghabiskan waktu bersama dengan istrinya tersebut. Namun, belum dua bulan, Bieber dikabarkan dilanda kegalauan. Ia disebut-sebut sedang berada dalam masa-masa sulit dalam hidupnya.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Namun, kegalauan itu bukan karena masalah hatinya yang sedih melihat kondisi kesehatan Selena Gomez, juga bukan karena tidak puas atau bahagia dengan kehidupannya bersama Hailey di Los Angeles. 

"Ia merasa Bieber sangat berterima kasih dengan yang dimiliki, tetapi ia merasa ada sesuatu yang hilang dari hidupnya yang tak bisa dibeli. Ia kehilangan kebahagiaan," kata seorang sumber seperti dilansir People

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Atas apa yang ia rasakan setelah menikah ini, Bieber merasa kesulitan dan tak enak hati dengan Hailey. 

"Sulit baginya bahwa ia tak bisa menikmati dan bahagia," katanya. Bieber dilaporkan memiliki hari-hari yang baik dan buruk. Ia berusaha menjalani dan menikmati hidupnya. 

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

"Hanya saja ia merasa memiliki hari-hari di mana dirinya merasa hampa dan bingung," tambah sumber.

Bieber bahagia dengan pernikahannya. Hanya saja, ia tetap merasa kosong. "Ia memiliki banyak hal tetapi ia tak merasa utuh," ujar sumber anonim itu. (ren)
 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024