Dijenguk Ruben Onsu, Roro Fitria Berlinang Air Mata

Ruben Onsu.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Terjerat kasus narkoba, Roro Fitria mendekam di penjara sejak Februari 2018 lalu. Saat ini, ia menempati salah satu sel di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Roro divonis 4 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Roro tak terima dan memilih mengajukan banding. Selasa, 6 November 2018, Roro mendapat kejutan dari Ruben Onsu. 

Intip Kecenya Sarwendah Dasteran Saat di Paris

Ruben menjenguk Roro di Rutan Pondok Bambu. Kurang lebih sekitar satu jam Ruben berada di dalam untuk menjenguk rekannya sesama artis itu. Lantas, bagaimana kondisi Roro saat ini?

“Kondisinya baik, sehat, ya kayak biasanya saja, tapi ya kalau ceria enggak ya, dibilang ceria enggak lah siapa orang dalam keadaan seperti itu dia ceria,” kata Ruben di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa, 6 November 2018.

Mawar AFI: Saya Makan 1 Mi Instan Dibagi 3 Waktu Sama Steno

Saat bertemu dengan Ruben, Roro langsung berlinang air mata. Pemandangan itu membuat Ruben terhanyut suasana dan ikut bersedih. 

Kemudian ayah satu orang anak itu menjelaskan bahwa di dalam penjara, Roro tidak mendapat perlakuan spesial. Wanita yang akrab disapa Nyai itu sering melakukan banyak kegiatan bersama para tahanan yang lainnya.

Ruben Onsu Bangga Geprek Bensu Hadir di Gekrafs Paris Fashion Show

“Ya di dalam seperti warga binaan yang lain, mengikuti banyak kegiatan, tidak ada perlakuan yang spesial. Tadi kita juga jenguk nunggu di depan sama kayak orang-orang, semuanya tidak ada perlakuan spesial siapa pun itu,” ujar Ruben.

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Raffi Ahmad Goda Thariq dan Fuji Sudah Prewedd, Ruben Siapkan Sponsor

Rupanya Ruben Onsu juga sudah menyatakan bersedia jadi sponsor untuk momen bahagianya Thariq dan Fuji.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022