Luna Maya Tolak Bahas Masalah Putus Cinta

Luna Maya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Kisah cinta Luna Maya dengan Reino Barack yang telah berjalan lima tahun, kandas di tengah jalan. Luna Maya sendiri memang belum banyak bicara soal kisah asmaranya yang tak berakhir bahagia. Luna lebih memilih diam saat disinggung soal tersebut oleh awak media.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Pemandangan itu lah yang terlihat saat Luna baru saja usai menghadiri acara beauty class dan talk show di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa 6 November 2018. Luna yang dikawal beberapa pria bertubuh tegap dan mengenakan batik itu, menolak membahas masalah pribadinya. 

"Soal pribadi enggak ya," katanya singkat. 

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Hubungan Luna dengan Reino memang sudah putus beberapa waktu lalu. Namun, baru-baru ini, Luna buka-bukaan soal kisah cintanya dengan pengusaha muda tersebut dalam sesi video berjudul Nebeng Boy bersama Boy William. 

Di situ Luna mencurahkan isi hatinya seputar hubungan asmaranya dengan Reino yang harus berakhir. Bahkan, Luna meneteskan airmata saat menceritakan isi hatinya tersebut. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Sebenarnya kendala besar dari keluar, enggak disetujuin," kata Luna.

Lupa pun mengaku, bukan hal yang mudah untuk melupakan. Bahkan Luna bukan hanya merasa kehilangan kekasih saat harus berpisah dengan Reino.

"Bukan cuma ngerasa kehilangan pasangan tapi juga ngerasa kayak kehilangan sahabat," katanya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya