Jenguk Roro Fitria di Penjara, Ruben Onsu Marah

Roro Fitria
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Ruben Onsu, hari ini mendatangi Rumah Tahanan Pondok Bambu untuk menjenguk sang sahabat, yakni Roro Fitria yang mendekam akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Setelah menjenguk, Ruben bercerita kepada wartawan bahwa kondisi sahabatnya itu baik-baik saja di dalam penjara. Kepada Ruben, artis kelahiran Yogyakarta itu juga mengatakan bahwa salah satu alasan ia mengonsumsi narkoba adalah untuk mendapatkan berat badan yang ideal.

Ternyata, alasan yang diucapkan oleh Roro itu membuat Ruben marah sekaligus gemas.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Ruben Onsu


“Aku bilang sih sama Roro, untungnya dia kan bukan pecandu dan Roro ini bukan pengedar. Jadi dia ini hanya pemakai yang ingin kurus. Itu yang membuat saya marah. Gue gemes banget,” ujar Ruben di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa, 6 November 2018.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Kemudian, meski berada dalam penjara, namun Ruben senang karena sahabatnya itu tidak pernah mengeluh. Roro hanya menginginkan kebebasan dan menjadi manusia yang lebih baik lagi.

Lebih lanjut, suami dari Sarwendah itu juga mengatakan bahwa bentuk nyata Roro berubah semakin baik adalah selama berada di dalam penjara Roro menjadi pribadi yang lebih religius.

“Apa yang dilakukan Roro ini bagus sekali (dalam penjara), kedekatan secara rohani yang dilakukan Roro ya jauh lebih banyak dari sebelumnya,” ucap Ruben kepada media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya