Dari Dalam Penjara, Roro Fitria Kepingin Nikah

Roro Fitria
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Roro Fitria saat ini tengah mendekam di dalam penjara Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Dirinya ditahan karena kasus penyalahgunaan narkoba sejak bulan Februari tahun 2018 lalu.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Hari ini, wanita yang akrab disapa Nyai itu dijenguk oleh sang sahabat, Ruben Onsu. Ruben datang ke Rutan Pondok Bambu dengan membawa makanan ringan.  

Ternyata obrolan Ruben dan Roro di dalam Rutan mengungkapkan sebuah fakta, bahwa sebenarnya Roro Fitria ingin segera melepas masa lajang alias segera menikah.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

“Dia bilang begini, 'Kalau keluar, Roro ingin nikah,’ hehehe. 'Sama siapa? Lu kelar aja dulu masalahnya, lu mau nikah sama siapa?’” ucap Ruben sesaat setelah selesai menjenguk Roro di Rutan Pondok Bambu, Selasa 6 November 2018.

Ruben Onsu

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Tidak main-main, Roro sampai meminta bantuan kepada Ruben untuk mencarikan calon suami selepas masa tahanannya selesai nanti.

Disadari Ruben, keinginan menikah yang diucapkan oleh Roro mungkin dikarenakan oleh kegalauan yang ia rasakan di dalam penjara. Maka dari itu, presenter program talk show tersebut berharap kasus yang menjerat sahabatnya itu cepat selesai.

“Makanya mungkin dia sudah galau , sudah apa, 'Roro mau nikah saja ah,' ya mau nikah sama siapa orang calonnya saja enggak ada. Sudah deh selesaikan dulu masalahnya, makanya saya titip sama pengacaranya, mudah-mudahan bisa membantu Roro,” ucap Ruben kepada awak media. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya