Hore, #RaisaMeetSutopo Akhirnya Jadi Nyata!

Sutopo dan Raisa
Sumber :
  • twitter.com/Sutopo_PN

VIVA – Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana atau BNPB, Sutopo Purwo Nugroho, akhirnya bertemu dengan Raisa. Tagar #RaisaMeetSutopo yang sempat menggema di jagat Twitter, kini benar-benar terwujud. Raut bahagia pun tampak dari wajah Sutopo dalam sejumlah potret yang dibagikannya di Twitter.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

"Horreee akhirnya bertemu Raisa," seru Sutopo dalam Twitternya, Selasa 6 November 2018.

Sutopo dan penyanyi cantik itu bukan sekadar bertatap muka, tetapi juga berjabat tangan dan sedikit berbincang. Raisa, bahkan bernyanyi untuk pria 49 tahun tersebut.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

"Malah, Raisa nyanyi di depan saya. Rasanya, seperti lihat konser Raisa Pamit," tulisnya lagi.

Lewat keterangan tertulisnya, Sutopo menjelaskan, bertemu dengan Raisa di sebuah kantor redaksi media online. Tak menyangka bisa bertemu istri Hamish Daud, Sutopo mengaku sangat senang.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

"Tentu, saya senang bertemu Raisa. Saya sampai lupa, kalau saya sakit kanker paru stadium 4b. Tapi setelah Raisa pulang, sakit itu kambuh lagi, hehe," katanya.

Tak hanya itu, Sutopo juga mengatakan, Raisa selalu berpesan padanya untuk menjaga kesehatan. "Jaga kesehatan ya, Bapak. Tetaplah menjadi inspirasi buat kita semua." tulis Sutopo, menceritakan ucapan Raisa.

"Semoga Raisa sehat dan terus sukses," lanjut Sutopo di Twitter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya