Sophia Latjuba dan Kekasih Bule Pelihara 16 Anjing

Sophia Latjuba dan Bogdan.
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Setelah putus dari Ariel Noah, Sophia Latjuba terlihat menggandeng kekasih baru yang merupakan pria asal Swedia di acara Dog Meat Free Indonesia pada Selasa 5 November 2018 di Jakarta. Bogdan dan Sophia sama-sama memiliki perhatian yang lebih kepada anjing.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

“Anjing merupakan sahabat manusia yang paling setia. Mereka memiliki perasaan dan sangat cerdas. Kalian akan terkejut mengetahui betapa cerdasnya mereka,” ucap Bogdan Vlase yang mendampingi Sophia Latjuba saat diwawancara dengan awak media.

Sebagai sama-sama pecinta binatang, keduanya bahkan memelihara anjing dengan jumlah yang tidak sedikit. Sophia memelihara enam ekor anjing sementara kekasihnya sengaja merawat sepuluh ekor anjing di rumah.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

“Cukup enam sementara ini. Suatu saat kalau ada rezeki pengin punya shelter tapi kan kita harus mendukung dari banyak hal. Enggak gampang lah membangun shelter,” ujar Sophia Latjuba.

Mendengar keinginan mulia kekasihnya tersebut, Bogdan Vlase memberikan pujian kepada Sophia Latjuba. “Ya, she is gorgeous,” ucapnya sambil tersenyum.

Gak Kalah Sama Anak, Ini Rahasia Sophia Latjuba Tetap Stylish Usia 51

Bogdan Vlase diketahui sudah sepuluh tahun tinggal di Indonesia dan berprofesi sebagai produser film serta menjabat sebagai managing partner dengan perusahaan food and beverages di Indonesia. Bogdan dan Sophia Latjuba tidak sungkan menunjukkan kemesraan lewat akun Instagram mereka.

Sophia Latjuba

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Baru-baru ini, postingannya di akun Instagram mencuri perhatian. Menggunakan gaun transparan, Sophia Latjuba mendapat pujian dari warganet. 

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2022