Luna Maya Menangis Saat Cerita Soal Reino Barack

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram Luna Maya

VIVA – Video YouTube Nebeng Boy belum lama ini sempat ramai karena Boy William dapat membuat Luna Maya mencurahkan isi hatinya mengenai putus dengan Rheino Barack. Luna juga sempat meneteskan air mata.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

"Namanya manusia butuh teman cerita. Gue berterima kasih banget sama hampir semua bintang tamu mau buka diri dan jujur. Apa karena cuma berdua di dalam mobil, enggak ada kru enggak ada asisten, enggak ada kamera, pada akhirnya teman-teman di Nebeng Boy semua ngeluarin isi hatinya," kata Boy di Senayan City, Jakarta, Selasa 6 November 2018.

Boy juga tak menyadari mengapa Luna leluasa bercerita dan curhat. Boy justru berterima kasih karena dipercaya dengan rekan selebriti yang telah dia undang. "Gue enggak tahu kenapa Luna mau curhat kayak gitu. Gue lagi nyetir, kita dengerin musik, ada lampu merah berhenti, jalan, belok kanan, lihat kiri eh dia nangis," tuturnya.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna mengisahkan alasan dia putus dengan Rheino. Mereka terkendala karena orangtua Rheino yang tak pernah setuju dengan hubungan asmara itu. Apalagi mengingat masa lalu Luna terkait video mesum dengan Ariel Noah, sang mantan kekasih.

"As a friend to support Luna Maya. Dia salah satu orang top yang sering banget dapat masalah di depan mata publik dan menurut gue tegar banget. She is very strong," ujar Boy lagi. Boy mengundang Luna saat Luna berada di Nepal. Begitu ke Tanah Air, Luna dijemput Boy. 

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

"Ya nangis mungkin nginget kembali, namanya juga dia manusia, wajarlah nangis. Namanya manusia ada titik jenuh sudah maksimal dan harus ngeluarin sesuatu," tutur Boy lagi.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024