Atiqah Hasiholan Akui Kondisi Kesehatan Fisik Ratna Sarumpaet Down

Tersangka penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet (tengah) dikawal petugas saat keluar untuk menjalani tes kejiwaan di Rutan Dirkrimum Polda Metro jaya, Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Ratna Sarumpaet saat ini tengah ditahan di Polda Metro Jaya terkait kasus berita bohong atau hoax yang sempat menimbulkan kehebohan. Peristiwa yang menimpa Ratna  tersebut mau tidak mau telah menimbulkan rasa prihatin dari sang anak, Atiqah Hasiholan.

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

Saat ditemui awak media, wanita kelahiran Jakarta itu mengaku sering menjenguk sang ibu selama tidak ada kesibukan pekerjaan yang dilakukannya. Alasan yang membuat Atiqah sering menjenguk Ratna  adalah untuk memberi makanan kepada sang ibu yang menurutnya sangat susah makan dan kesehatannya semakin memburuk.

“Masalahnya ibu saya ini enggak bisa makan, jadi setiap hari ya saya mikirin mau makannya apa, saya bawa kadang termakan kadang tidak termakan dan makan itu kan sumber energinya beliau,” kata Atiqah di Polda Metro Jaya, Selasa, 6 November 2018.

Soal Ratna Sarumpaet, yang Baru Bebas dari Penjara karena Kasus Hoax

Atiqah menambahkan, “Hal itu juga yang bikin dia semakin drop (kesehatannya selama di penjara). Jadi memang konsen saya setiap hari bagaimana ibu saya bisa makan dulu deh supaya ada energinya,” ujar istri dari aktor Rio Dewanto ini.

Ibu satu orang anak itu juga mengungkapkan tidak hanya kesehatan fisik sang ibu saja yang down, mentalnya juga saat ini sedang benar-benar tertekan. Maka dari itu, kondisi kesehatan Ratna Sarumpaet yang semakin mengkhawatirkan.

Usai Bebas, Ratna Sarumpaet Akan Rilis Buku dan Buat Film

Saat ini, Atiqah juga menjelaskan bahwa dirinya tidak mau memikirkan tekanan dari orang-orang di luar. Baginya, kondisi kesehatan sang ibu adalah hal utama dan terpenting bagi dirinya.

“Saya  enggak mau mikirin tekanan dari luar dulu saya mikirin ibu saya keadaannya sehat baik untuk dirinya sendiri dan untuk menghadapi persidangan nanti,” tutur Atiqah kepada media.

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil membintangi serial Scandal yang bercerita tentang prostitusi online di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021