Aktor Fahmi Bo Ungkap Penyebab Terserang Stroke

Fahmi Boo
Sumber :
  • Istagram Fahmi Boo

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, dunia hiburan Tanah Air sempat dihebohkan dengan kabar aktor Fahmi Bo terserang stroke. Aktor yang terkenal pada saat berperan dalam sinetron Lupus (1995-1999) itu menderita stroke di bagian wajahnya.

Polisi Ungkap Detik-detik Penemuan Ibu dan Anak Tewas Dalam Rumah di Cilandak Jaksel

Hari ini, aktor kelahiran 45 tahun lalu itu berhasil ditemui awak media dan mengungkapkan prihal penyakit stroke yang diderita selama dua bulan terakhir ini.

“Iya sebenarnya sudah dua bulan yang lalu sakit, terkena serangan stroke di bagian muka. Terus sekarang menjalar ke kaki, tapi alhamdulillah berkat semangat dan doa teman-teman semua, keluarga, ya muka mulai kelihatan normal lagi,” ujar Fahmi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 6 November 2018.

Kaya Protein Hingga Cegah Stroke, Jangan Lupa Masukkan Seafood ke Menu Ramadhan

Kemudian, aktor yang terkenal dengan tubuh tambunnya itu mengungkapkan bahwa alasan yang menyebabkan dirinya terkena penyakit stroke adalah karena komplikasi penyakit dan stres.

“Penyebabnya tekanan darah saya tinggi saat itu, terus gula darah saya tinggi, kolesterol saya tinggi, terus saya stres. Jadi kata dokter itu pemicunya. Semuanya tinggi,” tutur Fahmi.

Wafat di Usia 97 Tahun, Solihin GP Sempat Enam Kali Alami Stroke hingga Lumpuh

“Macam-macam lah pikirannya. Kayak mikirin ke depan, selanjutnya gimana. Sementara sudah selesai di yang acara itu, ya mungkin enggak pernah diomongin. Pokoknya ada lah satu beban pikiran saya, saya enggak mau terulang lagi masa-masa yang lalu saya,” kata dia menambahkan.

Pada saat dalam keadaan sakit dan down seperti ini, Fahmi mengatakan bahwa ia sangat bersyukur karena selalu diberi dukungan dan doa oleh keluarga-keluarga terdekatnya, khususnya dari sang istri.

Proses Evakuasi Jasad Suami Bakar Istri di Jayapura. (Foto:Damkar Kota Jayapura)

Sadis! Suami Bakar Istri di Jayapura Gara-gara Sakit Stroke

Suami di Jayapura Bakar Istri hingga Hangus Gara-gara Sakit Stroke

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024