Diah Permatasari Ungkap Alasan Rumah Tangga Jauh dari Gosip

Diah Permatasari
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Bagi Anda para pecinta serial Si Manis Jembatan Ancol, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Diah Permatasari. Artis kelahiran Surakarta tersebut telah sukses membangun karier artisnya dengan baik di awal kemunculannya hingga saat ini.

Unggah Video Kenangan dengan Kiki Fatmala, Diah Permatasari Ungkap Rasa Haru

Tidak hanya dalam urusan karier saja, dalam urusan rumah tangga pun Diah tampaknya sangat sukses. Pasalnya sejak menikah dengan Anton Wahyu Jatmiko pada tahun 1997 lalu hingga saat ini rumah tangganya tidak pernah tertimpa isu miring dan gosip.

Saat ditemui awak media, artis kelahiran 47 tahun silam itu mengatakan bahwa memang ia dan keluarganya tidak suka mencari sensasi.

Ozy Syahputra Sedih Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Kenang Pertemuan Terakhir

“Alhamdulillah kami juga tidak pernah melakukan hal yang aneh-aneh. Lurus-lurus saja ya dan kita enggak pernah mau cari sensasi,” ucap Diah di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 6 November 2018.

Kemudian, Diah juga mengaku bahwa ia dan keluarganya memang sudah berkomitmen untuk tidak mengumbar kehidupan keluarga mereka ke media, karena hal tersebut dinilai Diah tidak penting.

Rahasia Rumah Tangga Harmonis Ala Diah Permatasari

“Kita tidak pernah mau terlalu apa ya, jadi memang kan tidak keliatan kabarnya ya karena buat kami juga enggak penting yang kaya gitu-gitu. Jadi kita memang apa adanya seperti ini saja,” ujar Diah.

Ibu dua anak itu juga mengaku bahwa sang suami selalu mengingatkannya untuk tidak pernah mecari sensasi dengan hal yang tidak penting. Bagi Diah, prestasi di dunia hiburan Tanah Air adalah hal yang utama daripada sensasi.

Diah Permatasari, Armand Maulana dan Ozi Syahputra

Ozy Syahputra dan Diah Permatasari Nyesel Selalu Tolak Ajakan Kiki Fatmala Sebelum Meninggal

Meninggalnya aktris senior Kiki Fatmala menorehkan duka cita yang mendalam di hati anggota keluarga dan sahabat terdekatnya seperti Ozy Syahputra dan Diah Permatasari.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2023