Ratna Sarumpaet Enggak Nafsu Makan, Atiqah: Ujung-ujungnya Bubur

Atiqah Hasiholan
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Aktris Atiqah Hasiholan datangi Polda Metro Jaya, Rabu, 7 November 2018. Atiqah kini hampir tiap hari melihat langsung kondisi ibunya, Ratna Sarumpaet. Menurut keterangannya, Ratna saat ini masih kurang sehat dan Atiqah ingin memastikan asupan makanan ibunya. 

Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

"Mastiin ibu saya makan. Itu sih yang paling penting buat saya sekarang-sekarang ini," kata Atiqah. 

Ratna kesulitan mengonsumsi makanan. Atiqah telah mencoba membawakan berbagai menu, salah satunya yang paling difavoritkan ibunda. Namun, upayanya belum berhasil menggugah nafsu makan Ratna.

Soal Ratna Sarumpaet, yang Baru Bebas dari Penjara karena Kasus Hoax

"Jadi waktu itu sempat trial and error semua jenis makanan yang enak-enak, yang menurut kita enak dibawain, tapi enggak kemakan, akhirnya ujung-ujungnya yang kemakan yang bisa masuk bubur ya," ujar Atiqah.

Beberapa hari terakhir, Ratna disebut hanya mengonsumsi bubur. Selama di dalam, Atiqah menemani ibunya berbicara. Berbagai keluhan juga sempat disampaikan Ratna.

Usai Bebas, Ratna Sarumpaet Akan Rilis Buku dan Buat Film

"Ya biasalah mengeluh, kalau mengeluh ya masalah nafsu makan masih belum, terus ya lebih sedikit ngobrolnya ya, mungkin banyak pikiran juga," ucapnya.

Ratna ditahan atas kasus dugaan penyebaran berita bohong. Perempuan yang aktif bergerak di berbagai kegiatan kemanusiaan ini ditahan sejak 7 Oktober 2018. 

Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil Terlibat Scandal

Atiqah Hasiholan dan Ibnu Jamil membintangi serial Scandal yang bercerita tentang prostitusi online di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2021