Tangisan Justin Bieber Bikin Selena Gomez Khawatir

Selena Gomez
Sumber :
  • Instagram/@Selena Gomez

VIVA – Justin Bieber kepergok menangis di depan publik. Untuk kesekian kalinya, ia tertangkap kamera sedang berlinang airmata di Universal Studio pada 2 November 2018 lalu. Ia menangis saat mendengar kabar soal kondisi kesehatan Selena Gomez. Ia merasa bersalah atas apa yang terjadi dengan Selena. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Kabar soal tangisan Bieber diketahui Selena yang sedang menjalani rehabilitasi. Dan itu membuat Selena khawatir. Selena menjadi bertanya-tanya, apakah mantan kekasihnya itu baik-baik saja. 

"Selena khawatir tentang mantan pacarnya, dan bertanya-tanya apakah ia bahagia dan baik-baik saja," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Sejak 10 Oktober 2018 lalu, Selena memeriksakan diri ke klinik psikiatri, karena masalah kesehatan mentalnya. Ia menerima terapi dialektik. Ia pun masih belum bisa menjaga emosinya.

"Emosinya meledak saat memikirkan Bieber dan memiliki kekhawatiran nyata. Ia memiliki hak untuk mengkhawatirkannya. Selena mengkhawatirkan Bieber. Ia berharap Bieber baik-baik saja," ujar sumber lagi. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Meski demikian, kemajuan Selena cukup pesat. Ia dikabarkan mulai membaik dan sehat.  

"Ia menjadi lebih sehat, kuat dan lebih bahagia," ujar sumber lagi. 

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024