Hidup Tragis Artis Top Hong Kong yang Ditemukan Tewas di Apartemen

Yammie Lam.
Sumber :
  • Weibo

VIVA – Dunia hiburan Hong Kong sedang berduka. Mantan artis ternama Hong Kong, Yammie Lam ditemukan tak bernyawa di apartemennya pada Sabtu pagi, 3 November 2018 lalu. Saat ditemukan salah seorang temannya, jasad artis yang populer di tahun 1980 hingga 1990-an ini sudah membusuk.

Mantan Artis Top Hong Kong Ditemukan Tewas di Apartemen

Penggemar artis ini merasa berduka. Mereka mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Yammie Lam di media sosial. Banyak penggemar yang memposting gambar dan video Yammie Lam di media sosial. Di tengah puncak kariernya ia termasuk salah satu artis yang sukses. Ia juga dikenal memiliki kecantikan yang tak tertandingi di masanya. Perannya yang paling populer adalah sebagai Spider Woman di film A Chinese Odyssey di tahun 1995 silam. 

Namun, di balik popularitas dan kehidupannya yang glamor, ternyata kehidupan Yammie Lam tak seindah yang terlihat di depan layar. Ia memiliki banyak masalah dalam hidupnya. Di tahun-tahun terakhir hidupnya dihabiskan dengan perasaan frustasi dan putus asa. 

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Tak hanya itu, Yammie Lam menderita kesehatan mental, yang membuat namanya semakin meredup. Ia pun harus menghadapi masalah keuangan. Artis cantik ini dinyatakan bangkrut. Ia juga harus hidup dari uang bantuan.

Seperti dilansir dari The Star, Yammie Lam menderita kesehatan mental di akhir tahun 1990-an. Dalam sebuah wawancara, Yammie Lam mengaku ia hampir ingin mengakhiri hidupnya dengan memotong pergelangan tangannya, selama masa hidupnya yang mengalami kekacauan dalam hubungan asmara. 

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Dalam wawancara yang sama, yang dipublikasikan di tahun 2013, Yammie Lam mengaku diperkosa dua orang berpengaruh di dunia hiburan. Namun, nama tersebut disensor dalam klip wawancaranya. 

Yammie Lam meninggal dunia di usia 55 tahun. Rekannya sesama artis, Carina Lau sangat berduka dan merasa terkejut dengan kepergian artis tersebut.

"Ini sangat menyedihkan. Dia terlalu muda. Baru-baru ini, saya menerima beberapa berita tentang teman saya yang meninggal dan saya sangat berpengaruh," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya