Begini Kondisi Komedian Augie Fantinus di Penjara

Augie Fantinus
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Tika Pangabean dan Yossie menjenguk sahabat dan rekan seprofesinya, Augie Fantinus di Polda Metro Jaya, Rabu, 7 November 2018. Mereka menggambarkan bagaimana pemeran Ateng tersebut setelah mendekam di penjara selama beberapa waktu.

Reza Bukan Pertama Kali Bertemu Pendeta Serevina di Rutan

"Kalau mau gambaran Augie sekarang dia berkumis, dan jenggot. Gua tanya 'kenapa ditumbuhin?' katanya 'gue mirip Joe Taslim'," kata Yossie. Namun Augie kini terlihat lebih kurus.

Dari pengakuannya ke Yossie dan Tika, kesehatannya tetap baik meski Augie pernah dinyatakan mengidap penyakit jantung. Tak ada keluhan mengenai kesehatan yang disampaikan Augie ke teman-temannya.

Begini Suasana Pernikahan Reza Bukan

"Paling dua minggu kemarin cuma flu, karena kan siapa pun bisa kena flu ya," ujar Yossie. Tika dan Yossie merindukan kehadiran Augie. Selama ini mereka cukup akrab sebagai sahabat. Selama Augie ditahan mereka merasa kehilangan.

Untuk mengobati rasa itu, sebisa mungkin mereka melihat langsung kondisi Augie. "Lucunya walau kita sering ke sini, kita selalu kangen karena ada saja ceritanya dari dia," kata Yossie.

Ariel NOAH Mau Balikan Sama Mantan, Luna Maya atau Sophia Latjuba?

Augie ditahan karena unggahannya di instagram. Kala itu, Augie ingin menyaksikan Asian Paragames cabang basket wheelchair di Gelora Bung Karno. Ia mengaku ditawari tiket oleh oknum berseragam. Pria dengan logat sunda itu mengungkapkan kekesalan di instagram.

Augie kini telah jadi tersangka atas perbuatannya itu. Ia dijerat dengan pencemaran nama baik dan ITE kemudian dikenakan Pasal 28 Ayat 2 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE dan Pasal 310 Ayat (1) jo 311 KUHP. Dia diancam hukuman enam tahun penjara.

Joanna Alexandra dan Raditnya Oloan

Joanna Alexandra Masih Terpukul Setelah Kepergian Raditya Oloan

Joanna Alexandra belum mau berbicara kepada awak media. Aura kehilangannya terasa oleh para sahabat yang menemuinya.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2021