Sebelum Sidang Cerai, Vicky Prasetyo Berikan Ini ke Angel Lelga

Vicky Prasetyo
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sidang lanjutan perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 8 November 2018. Masih seperti sebelumnya, sidang hari ini pun beragendakan mediasi.

Heboh, Marshanda Dipinang Inisial C

Vicky tiba di Pangadilan Agama Jakarta Selatan sekitar pukul 09.15 WIB dengan mengenakan pakaian kemeja berwarna biru yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu pantofel warna hitam. 

Sebelum masuk ke ruang sidang, pria kelahiran Bekasi tersebut sempat meladeni pertanyaan awak media dengan mengatakan bahwa ini adalah sidang mediasi yang terakhir.

Dituduh Lakukan Penipuan Senilai Rp1,8 Miliar, Vicky Prasetyo Gak Terima

“Iya ini sidang yang ketiga ini terakhir kali mediasi ya karena sudah panggilan tiga kali,” ucap Vicky.

Seperti di sidang sebelumnya, Vicky pun tidak mengetahui kabar Angel bisa datang atau tidak di sidang ketiganya ini. Sampai Vicky masuk ke ruang sidang pun istrinya itu tidak terlihat hadir.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Meski begitu, pria berusia 34 tahun itu mengungkapkan bahwa setelah sekian lama akhirnya ia dan Angel bisa berkomunikasi lagi, meski hanya sebatas untuk memberikan buku nikah saja sebagai bahan bukti di sidang perceraian.

“Iya kemarin ada komunikasi sama Angel buat ngasih buku nikah saja,” ucap Vicky kepada media.

Vicky Prasetyo

Punya Julukan Gladiator, Vicky Prasetyo Manfaatin Buat Ini

Vicky Prasetyo dikenal sebagai salah satu presenter dan komedian ternama. Selama berkarier di dunia hiburan, Vicky telah dipercaya untuk hadir dalam berbagai acara.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024