Saat Libur Manggung, Vadi Akbar Sibuk dengan Mobil Listrik

Vadi Akbar
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penyanyi muda berbakat Vadi Akbar tengah sibuk kegiatan barunya di luar jadwal manggung. Adik Vidi Aldiano itu melakukan inovasi terbarunya bersama Itenas Bandung menghasilkan sebuah mobil listrik keren karya anak bangsa yang diberi nama V8-VADI.

Viral di Youtube, Lagu Sailing Home Milik Vadi Akbar

Vadi mengatakan, seluruh rancangan body dan produksinya dikerjakan oleh tim Itenas di Bandung.
Prosesnya cukup cepat.

"Kami mengerjakan dari nol design dan konstruksi Mobil Listrik V8 Vadi, memakan waktu hanya 101 hari," ujar Vadi Akbar didampingi oleh Pak Nefo dari Itenas Bandung ditemui di pameran Indo Defense di Pekan Raya Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis 8 November 2018.

Vadi Akbar Bikin Video Klip Gaet Calon Marinir

Sementara itu, ayah Vidi Aldiano, Harry Kiss, Vadi Akbar tak bekerja sendiri. "Untuk electric motor, baterai  dan control system dikerjakan oleh Pak Kristyadi.Sedangkan mekanisnya dikerjakan oleh Pak Faisal dibantu Pak Demang, elektroniknya dikerjakan oleh Pak Alex," ujar Harry Kiss menyebutkan satu persatu tim yang bekerja.

Vadi mengatakan, mobil listrik V8-VADI akan terus dikembangkan. "Mobil V8-VADI, akan dikembangkan untuk patroli polisi. Selain tanpa BBM, mobil tanpa suara ini juga bisa melaju cepat," ujar Vadi Akbar.

Orkestra Lagu Ingin Kumiliki Bikin Merinding di Ceko
Vadi Akbar

Vadi Akbar Makin Sibuk Mobil Listrik, Ikut Parade TNI AL

Adik Vidi Aldiano itu bekerja sama dengan tim dari Itenas Bandung.

img_title
VIVA.co.id
16 November 2018