Tinggalkan Anak, Putri Marino Izinkan Chicco Nonton Guns N’ Roses

Putri Marino.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Band rock asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses untuk kedua kalinya menggelar konser di Indonesia. Kali ini mereka datang dalam rangkaian tur bertajuk Not In This Life Time di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis, 8 November 2018.

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Terasa istimewa, karena Indonesia menjadi negara pertama yang dikunjungi dalam rangkaian tur Guns N’ Roses di Asia. Salah satu aktor Tanah Air, Chicco Jerikho diketahui juga ikut menonton Axl Roses, Slash, dan kawan-kawan.

Hal ini diungkapkan oleh sang istri, Putri Marino, yang terlihat hadir di sebuah acara yang juga di kawasan Senayan bersama putri mereka yang baru berusia dua bulan. 

Lirik dan Chord Lagu November Rain by Guns N' Roses

“Chicco lagi nonton konser Guns N' Roses tuh, aku enggak ikut, aku pulang habis ini sama baby aku,” ucapnya.

Surinala memang belum bisa ditinggal, karena Putri masih harus memberikan ASI setiap hari. Walau begitu, pemain film Jelita Sejuba tersebut memang tidak tertarik menonton konser band rock. Ya, selera musiknya dengan Chicco cukup berbeda satu sama lain. 

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

“Enggak sih karena aku enggak terlalu ngefans juga. Kalau Chicco aliran musiknya seperti itu. Waktu tahu Guns N' Roses, bedil karo mawar, dia kayak excited gitu. Jadi nonton ya boleh,” ungkap Putri yang lebih suka menonton musisi Indonesia, seperti Sheila on 7 atau Tulus.

Once Mekel

Once Mekel Bungkus Lagu dengan eks Gitaris Gun's N Roses di Album Barunya

Album tersebut berisi 9 lagu. Once Mekel menciptakan sampai memasarkan albumnnya sendiri dan bercerita soal lagu di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2023