Adu Gaya Rocker Sandiaga Uno Vs Slash Guns N' Roses, Cocok?

Slash dan Sandiaga Uno
Sumber :
  • Instagram/sandiuno

VIVA – Konser Guns N' Roses yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis malam, 8 November 2018, berlangsung seru. Euforia konser sudah terasa sejak beberapa hari sebelumnya. 

Once Mekel Bungkus Lagu dengan eks Gitaris Gun's N Roses di Album Barunya

Maklum, penggemar band pelantun November Rain ini sudah sangat rindu. Dahulu, mereka bertandang ke Indonesia pada tahun 2012, itu pun tanpa sang gitaris, Slash.

Bicara soal Slash, Sandiaga Uno, Calon Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto, turut ramaikan euforia Guns N' Roses di Jakarta. Sandi, lewat akun Instagramnya, mengunggah potret diri yang disandingkannya dengan Slash.

Lirik dan Chord Lagu November Rain by Guns N' Roses

Dalam foto itu, pria yang pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut terlihat memegang gitar dan bergaya ala rocker. Selendang diikatkan pada kepalanya, kacamata hitam bertengger menghiasi penampilannya. Tak hanya itu, Sandi juga menggunakan kemeja tanpa lengan, yang kancingnya dia buka beberapa.

"Apa perlu saya yang gantikan Slash di konser GnR nanti malam?" tulisnya, Kamis, 8 November 2018.

Gayanya Anak Rock Banget, Pria Ini Ternyata Anggota Pasukan Elite TNI

Slash sendiri dalam foto itu tampil serba hitam dengan topi khasnya. Rambut gondrong dan gitarnya tentu sangat melekat pada sosok sang rocker.

Foto itu pun sontak mengundang komentar dari para pendukungnya. Sandiaga Uno juga menandai akun Instagram Slash dan logo Guns N' Roses pada fotonya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya