Keahlian Chicco Jerikho yang Bikin Putri Marino Kagum

Putri Marino dan Chicco Jerikho.
Sumber :
  • Instagram.com/putrimarino

VIVA – Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah berbahagia karena kehadiran buah hati pertama mereka, Surinala Carolina Jumirilind yang lahir pada 24 September 2018 lalu. Dua bulan berlalu, Surinala menunjukkan perkembangan yang setiap harinya membuat Chicco dan Putri bahagia.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

“Luar biasa ya, enggak nyangka bakal secepat ini dia berkembang. Kadang kalau malam lihatin dia sudah hampir dua bulan lahir, jadi perkembangannya luar biasa. Sudah aktif, bisa ketawa-ketawa sendiri, bergumam, senang aja happy,” ucap Putri di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 8 November 2018.

Sebagai pasangan yang baru merasakan peran menjadi orangtua, Chicco dan Putri kompak berbagi tugas untuk menjaga buah hati mereka. Dan untungnya, menurut mereka, buah hatinya tidak rewel di malam hari.

Bastian Steel Minta Didoakan Bisa Langgeng dengan Sitha Marino

“Tugasnya kadang kalau dia enggak kerja, dia yang mandiin baby pagi-pagi. Terus malam kadang kebangun, kadang Chicco yang gantiin popoknya. Jadi fleksibel aja,” ucap aktris 25 tahun ini.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Pemenang Piala Citra ini pun kagum melihat kesigapan sang suami, terutama dalam hal mengganti popok buah hatinya.

“Bisa loh, ahli loh Chicco ganti popok Surinala. Awalnya ya pasti semuanya butuh proses, kan awalnya aku juga enggak bisa, jadi lama-lama bisa,” tutur bintang Posesif ini. (ase)

Angga Yunanda

Adegan Mesra dengan Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chico

Dalam film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Angga beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, salah satunya adalah Putri Marino

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2021