Luna Maya Temukan Pengganti Reino Barack, Siapa Pria Itu?

Luna Maya.
Sumber :
  • Instagram.com/lunamaya

VIVA – Kabar putusnya hubungan asmara antara Luna Maya dan Reino Barack beberapa waktu lalu sempat menjadi pemberitaan yang menghebohkan. Keduanya sudah menjalin cinta selama lima tahun, tetapi berakhir tak bahagia. Restu orangtua diduga sebagai salah satu alasan kandasnya cinta mereka. Luna dikabarkan sempat terpukul atas kegagalan cintanya. 

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Meski demikian, kabarnya saat ini, Luna sudah melupakan masa lalunya dengan pengusaha tersebut. Kabarnya, Luna sudah memiliki pengganti Reino? Benarkah? Menurut sahabat Luna, Melaney Ricardo, artis cantik itu sudah menemukan kebahagiaan yang baru. 

“Sudah dong, ngapain lama-lama. Maksudnya mereka kan sudah putus dengan cara baik-baik. Mereka sudah saling mengasihi lima tahun sama-sama,” ucap Melaney di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 8 November 2018.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Kemudian, ibu dua anak tersebut juga mengatakan bahwa pria yang saat ini dekat Luna Maya adalah orang Indonesia.

“Orang Indonesia kok, Luna mah enggak suka sama bule,” ujar Melaney.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

Melaney berharap sosok pria yang tengah dekat dengan Luna ini bisa membuat sahabatnya itu bahagia. Dan membawa Luna Maya menuju jenjang pernikahan.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024