Perubahan Chicco Jerikho dan Putri Marino Setelah Jadi Orangtua

Chicco Jerikho dan Putri Marino.
Sumber :
  • Instagram.com/chicco.jerikho

VIVA – Chicco Jerikho dan Putri Marino tengah berbahagia berkat kehadiran buah hati pertama mereka, Surinala Carolina Jumirilind yang lahir pada 24 September 2018 lalu.

Sosok Glenn Fredly Dihadirkan di Konser Filosofi Kopi Wave of Cinema

Sebagai pasangan yang baru merasakan peran sebagai orangtua, keduanya merasakan rutinitas yang menjadi jauh berbeda. Bahkan Putri Marino mengaku tidak bisa lagi menikmati waktu sendiri.

“Sekarang sudah ada baby enggak bisa sembarangan ngapa-ngapain, having me time saja kadang enggak bisa gitu, kadang megang hanphone cuma bisa di kamar mandi doang kalau lagi ngapain gitu, sisanya sudah enggak bisa lagi,” ucapnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Kamis 8 November 2018.

4 Potret Chicco Jerikho Pamer Badan Kekar, Bikin Enggak Tahan!

Putri Marino dan Chicco Jerikho

Sementara Chicco kini lebih senang menghabiskan waktu di rumah dengan anak dan istri. “Kalau Chicco jadi malas pergi kalau enggak penting banget enggak ada meeting atau syuting ya di rumah saja deh mending sama baby,” tuturnya lagi.

Penuh Senja, Kala, dan Semesta, Ini Beberapa Puisi Buatan Putri Marino

Setiap momen yang terjadi dalam hidup Chicco dan Putri kini terasa amat berharga dan membahagiakan berkat kehadiran sang buah hati. “Malah kita mikir kayak ke depannya kita bakal jarang ada waktu berdua karena sekarang sudah bertiga tapi kayaknya dibikin happy saja sih,” ungkap aktris peraih Piala Citra tersebut.

Chicco Jerikho.

Rajin Olahraga Bisa Kena Sepsis, Tips Atasi Radang dari Zaidul Akbar

Deretan berita Lifestyle VIVA mencuri perhatian pembaca sepanjang Selasa, 19 Oktober 2021. Salah satunya soal penyakit sepsis yang diderita Chicco Jerikho.

img_title
VIVA.co.id
20 Oktober 2021