Angelina Jolie Bikin Brad Pitt Takut Menikah Lagi

Brad Pitt
Sumber :

VIVA – Perceraiannya dengan Angelina Jolie yang penuh drama dan berjalan alot, dikabarkan membuat Brad Pitt trauma. Bahkan, aktor tampan ini sesumbar tak akan menikah lagi setelah cerai dari Jolie. Pitt takut untuk menikah lagi. Ia pun merasa tak akan ada lagi pernikahan di masa depan.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Tak mungkin Pitt akan menikah lagi. Ia mengatakan bahwa Jolie sudah cukup dan ia tak akan, tak akan melakukan itu (pernikahan) lagi," kata sumber seperti dilansir dari Celebrity Insider.

Banyak masalah yang menghampiri Pitt saat digugat cerai Jolie, September 2016 lalu. Bahkan, ia juga harus berurusan dengan FBI karena diduga melakukan tindak kekerasan terhadap putra sulungnya, Maddox. Pitt juga kesulitan bertemu dengan anak-anaknya, yang kini berada di bawah pengasuhan Jolie. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sumber menambahkan, meski ia bersumpah untuk tidak menikah lagi, Pitt tak menutup hatinya dari wanita. Ia tetap berharap dapat menemukan cinta lagi. 

Sementara itu, Pitt dan Jolie akan bertemu di pengadilan membahas masalah hak asuh anak pada Desember mendatang.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt


 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024